Internasional

Karena Perut Besarnya, Pria Ini Tak Jadi Jatuh ke Sumur

Karena Perut Besarnya, Pria Ini Tak Jadi Jatuh ke Sumur

LUOYANG, - Seorang pria berbobot sekitar 120 kilogram di China begitu beruntung. Sebab, dia tidak jatuh ke sumur berkat perut besarnya.

Pria yang diidentifikasi dengan marga Liu itu tersangkut di bibir sumur dan harus mendapat pertolongan dari tim pemadam kebakaran.

Berdasarkan laporan pemadam kebakaran Luoyang, di Provinsi Henan, China tengah, Liu tersangkut di sumur rumahnya di Yichuan County, dikutip The Sun Selasa (11/8/2020).

Laporan lokal menerangkan, pria berusia 28 tahun itu awalnya diminta orangtuanya untuk membuang kayu dan barang lainnya.

Orangtua Liu mengatakan, sumur itu kering setelah digunakan selama beberapa tahun. Jadi, mereka mengisinya dengan sampah agar tidak mencelakakan orang.

Dia tengah berdiri di tumpukan sesuatu, dan berusaha untuk memasukkan berbagai sampah itu ketika dia terpeleset dan nyaris jatuh ke dalamnya.

Petugas pemadam kebakaran menerangkan begitu mereka tiba, mereka melihat Liu tersangkut sehingga mereka harus melilitkan tali untuk mengeluarkannya.

Liu sendiri nampak tenang meski tengah terjebak dengan tangannya terlipat, sementara perut besarnya menahannya agar tidak jatuh ke dasar.

Pada akhirnya, tim penyelamat berhasil mengeluarkan Liu. Selain mengalami goresan di kulit, dia tidak mendapatkan luka serius.