Internasional

Remas Kemaluan Pacar hingga Berdarah, Wanita Ini Ditangkap

Remas Kemaluan Pacar hingga Berdarah, Wanita Ini Ditangkap

ORLANDO, KOMPAS.com - Seorang wanita di Florida, Amerika Serikat (AS) ditangkap pada pekan lalu setelah melukai kemaluan pacarnya dalam sebuah pertengkaran.

Insiden itu dilaporkan terjadi di Indian Harbour Beach, sekitar 112 kilometer di sebelah tenggar Orlando, pada 4 Juni. Saat itu, polisi mendapat panggilan darurat.

Dalam panggilan itu, korban mengeluh si pacar yang diidentifikasi bernama Katie Lee Pitchford menyerangnya. Laporan itu diperkuat dengan keterangan warga tentang suara berisik.


Dilaporkan Fox News via New York Post Selasa (11/6/2019), Pitchford tiba-tiba menjadi "sangat marah" dalam pertengkaran dan mulai melakukan serangan.

Korban yang tak disebutkan identitasnya itu mengaku ketika bertengkar, Pitchford mendaratkan pukulan. Tak hanya itu, dia juga mencakar sisi kiri wajah.

Lebih dari itu, perempuan berusia 21 tahun itu juga menggenggam kemaluan pacarnya itu dan meremasnya hingga berdarah, sebagaimana diwartakan Daily Mirror.

Penyiksaan yang dilakukan Pitchford tak berhenti. Dia mencekik tenggorokan pacarnya hingga dia tak bisa bernapas. Untunglah, si pacar membantingnya dan berhasil menelepon polisi.

Pitchford lalu ditahan dengan tuduhan penyiksaan. Namun kepada polisi, dia menuturkan mereka tidak sampai terlibat kekerasan fisik meski mengakui ada pertengkaran.

Dia juga dijerat tuduhan melanggar masa percobaannya atas kasus kekerasan dan menolak bekerja sama dengan polisi dalam insiden yang berlangsung di November 2017.

Ketika hendak dibawa ke mobil patroli, Pitchford sempat mengatakan dia ingin berbicara dengan korban supaya bisa mengucapkan permintaan maat atas kesalahannya.

Dia kemudian dijebloskan dalam tahanan di Kantor Sheriff Brevard County tanpa mendapat pembebasan bersyarat, dan bakal hadir di sidang pada Juni ini.