Internasional

Silvio Berlusconi Punya Pacar Baru, Sengaja Diumbar untuk Sakiti Mantannya

Silvio Berlusconi Punya Pacar Baru, Sengaja Diumbar untuk Sakiti Mantannya

SARDINIA, - Silvio Berlusconi tertangkap kamera sedang menggandeng tangan pacar barunya, dan diyakini ia sengaja mengumbarnya untuk "membalas dendam" ke mantan tunangannya.

Mantan Perdana Menteri Italia berusia 83 tahun itu terjepret kamera bersama Marta Fascina (30) yang merupakan anggota parlemen.

Mereka ketahuan sedang jalan berduaan di dermaga vila Sardinia, Italia, awal pekan ini.

Sejak foto itu dipublikasi media-media Italia, tak lama kemudian jadi viral di dunia karena perbedaan usia keduanya yang sangat jauh.

Namun Berlusconi diyakini sengaja ingin fotonya itu tersebar, untuk menyakiti mantan pasangannya.

Mantan bos AC Milan itu sebelumnya telah dua kali menikah. Terbaru dia berpisah dengan Francesca Pascale (35) pada Maret, usai menjalin tali cinta selama 10 tahun.

Daily Mail pada Kamis (13/8/2020) mewartakan, foto Pascale tiba-tiba muncul di media saat berjemur tanpa memakai baju, dan berciuman di kapal pesiar dengan Paola Turci (55) bintang pop di Italia.

Kemudian foto-foto Berlusconi tersebar hanya beberapa hari usai foto mantan tunangannya yang menghebohkan itu.

"Dia tahu betul bisa dilihat oleh paparazzi ketika melangkah ke dermaga itu," kata Livio Colobo wakil editor majalah Oggi, kepada The Times.

"(Marta) Fascina mengenakan dress bergambar lukisan pedesan dari seabad yang lalu, menunjukkan bajwa dia dan Berlusconi ingin terlihat klasik untuk menyindir hubungan 'modern' (Francesca) Pascale."