Internasional

Terinspirasi Kisah Agatha Christie, Pria Ini Bunuh Tetangganya Pakai Minuman Soda

Terinspirasi Kisah Agatha Christie, Pria Ini Bunuh Tetangganya Pakai Minuman Soda

LONDON, - Kisah tentang Pale Horse atau kuda pucat karangan penulis serial detektif, Agatha Christie rupanya menjadi inspirasi bagi pelaku kejahatan George Trepal. Pasalnya, di dalam cerita itu, racun talium digunakan sebagai alat untuk membunuh anggota keluarga.

George Trepal nyaris lolos dari "kejahatan sempurna" yang telah dilakukannya terhadap Peggy Carr (41) dan empat anggota keluarga Peggy lainnya. 

George Trepal berhasil meracuni tetangganya dengan coca-cola berisi talium, sebuah racun tanpa rasa, tidak berwarna dan tidak berbau.

Duane (48) yang dirawat berbulan-bulan di rumah sakit karena ikut keracunan mengatakan bahwa Trepal adalah seorang psikopat jenius yang membunuh demi sensasi.

"Dia telah menghancurkan banyak nyawa." ungkapnya. "Dia mengambil ibuku. Dia meninggal dengan sangat mengerikan. Aku ingat dia sakit keras dan aku harus membawanya ke rumah sakit."

Menurutnya, kerabat Duane lain juga ikut keracunan. "Trepal juga telah membuat saya dirawat selama 10 bulan di rumah sakit. Saya pikir saya akan mati dan masuk ke neraka."

Peggy Carr, ibu dari Duane pertama kali merasakan geli di sekujur badannya, diikuti mual dan sesak di dada. Tak lama, rambutnya mulai rontok.

Dia menghabiskan empat bulan terakhir hidupnya dalam penderitaan ketika penyakit misterius itu menghancurkan tubuhnya dari dalam ke luar.

Dua tahun kemudian kebenaran baru terungkap. Trepal telah menyelinap masuk ke rumah mereka dan memikirkan serangkaian pembunuhan.

Duane mengungkapkan seperti dilansir Daily Mirror, "Sangat mengerikan mengetahui Trepal datang ke rumah kami dengan delapan bungkus minuman soda yang telah dibubuhi racun karena dia ingin membunuh kami semua."