Kesehatan

6 Kondisi Aneh Orgasme yang Dialami Wanita

6 Kondisi Aneh Orgasme yang Dialami Wanita

, Jakarta Dalam kebanyakan kasus, orgasme yang dirasakan seseorang bisa berbeda-beda. Sebagian wanita ada yang mudah mencapai orgasme. Tapi ada juga yang mungkin mengalami kesulitan orgasme.

Melansir Shape, Minggu (6/10/2019), wanita pun perlu mengetahui beberapa kondisi aneh yang bisa saja dialami saat orgasme.

Sakit kepala saat orgasme

Istilah ini dikenal sebagai sakit kepala yang terjadi saat aktivitas seksual atau coital cephalgia. Sakit kepala ini dirasakan tepat sebelum atau selama orgasme.

Menurut penulis Sex RX, Lauren Streitcher, sakit kepala dalam kondisi aktivitas seksual bisa terasa buruk layaknya ledakan rasa sakit yang tiba-tiba. Namun, kondisi ini seringkali hilang tanpa perawatan.

"Tetapi Anda harus memeriksakan diri ke dokter karena bisa jadi sakit kepala saat orgasme pertanda masalah serius, misal tekanan darah rendah. Dokter dapat menawarkan bantuan. Untuk beberapa wanita, mengonsumsi obat antiinflamasi non steroid (NSAID) sekitar 30 menit sebelum bercinta dapat membantu mencegah rasa sakit kepala," jelasnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.