Kesehatan

7 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan

7 Posisi Bercinta di Bawah Shower yang Bikin Ketagihan

, Jakarta Mandi bersama pasangan sambil bercinta bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda berani melakukan hal baru yang menantang. Tapi, pastikan Anda sudah membicarakan hal ini dengan pasangan Anda.

Sebelum Anda masuk ke kamar mandi, perhatikan posisi seks berikut menurut para ahli agar tidak membahayakan kalian berdua, dilansir dari Womansday.

1. Seks duduk

Jess O'Reilly, PhD, ahli seks dan hubungan di Toronto, menyarankan posisi bercinta sambil duduk di bawah pancuran atau bak mandi. Posisi istri duduk di atas pangkuan suami dan saling berhadapan. Posisi atas yang mengambil kontrol kecepatan, kedalaman dan ritmenya.

2. Tall X

O’Reilly menyarankan posisi istri menghadap dinding kamar mandi dan membuka lengan serta kakinya hingga membentuk 'X'. Sedangkan posisi suami masuk dari belakang. Hanya pastikan Anda tidak terpeleset karena kehilangan kekuatan genggaman kaki, atau gunakan keset untuk mencegah Anda dari terpeleset.

3. Standing Doggy

Sunny Rodgers, ahli seks klinis dan tenaga pendidik seks tersertifikasi merekomendasikan posisi suami yang memegang dari belakang panggul istri yang merunduk dan berpegangan pada tempat duduk. Posisi ini menambah stimulasi menakjubkan bagi Anda dan pasangan, ujarnya. Lalu ia menambahkan bahwa suami dapat menstimulasi payudara atau klitoris istrinya di posisi ini.