Kesehatan

Cairan Miss V Dibikin Parfum Pembangkit Libido Pria, Siapa Mau Coba?

Cairan Miss V Dibikin Parfum Pembangkit Libido Pria, Siapa Mau Coba?
Jakarta -

Parfum wanita biasanya identik dengan bau bunga. Namun faktanya, adapula wanita yang menjadikan cairan vaginanya sebagai parfum. Ia meyakini parfumnya bisa menarik perhatian kaum lelaki. Memangnya bisa ya?

Mengutip Health, wanita ini diketahui menggosok cairan vaginanya sendiri ke pergelangan tangannya demi menarik perhatian lawan jenis. Rachel Kona, penulis cerita tersebut, menjelaskan hal yang membuat kebanyakan orang tertarik untuk memakai parfum beraroma vagina ini adalah 'feromon'. Apa itu feromon?

Dijelaskan Christine Greves, MD, ahli kandungan, feromon adalah salah satu zat kimia yang dikeluarkan oleh tubuh, namun bisa membuat respons orang yang mencium baunya merasa 'terangsang'.

Feromon ini sudah banyak diteliti karena memengaruhi daya tarik visual dan seksual, tetapi belum secara spesifik diteliti dalam cairan vagina. "Secara keseluruhan, tidak ada banyak dukungan ilmiah dalam hal ini. Ini bukan sesuatu yang akan saya rekomendasikan," katanya, dikutip dari Health.

Selain itu, parfum vagina tidak direkomendasikan karena bisa saja mengandung kuman, meskipun belum ada penelitian ilmiah soal penyebaran kuman dari vagina melalui penggunaan parfum. Namun ia juga menjelaskan orang-orang yang menyukai parfum dengan aroma cairan miss V adalah hal yang normal terjadi.

"Aku juga tidak bisa mengatakan itu mengerikan untuk dilakukan. Untuk masing-masing orang mungkin ini menarik," tambahnya.



Simak Video "Wabah COVID-19, Status Korea Selatan Naik jadi 'Gawat'"

(naf/up)