Kesehatan

Dukung Si Kecil Beraktivitas Fisik, Stimuno Hadirkan Timo Land di Kota Kasablanka

Dukung Si Kecil Beraktivitas Fisik, Stimuno Hadirkan Timo Land di Kota Kasablanka

, Jakarta Stimuno, produk kesehatan yang berkhasiat untuk membantu memperbaiki sistem imun dari Dexa Medica menghadirkan wahana permainan Stimuno Timo Land di Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada 26 dan 27 Oktober 2019.

Timo Land sendiri diambil dari nama Timo, ikon Stimuno dengan karakter kelinci yang menggambarkan keaktifan dan keceriaan. Timo mengenakan perisai atau tameng yang juga membawa pesan bahwa Stimuno juga membantu dan melindungi daya tahan tubuh anak.

Director Marketing & Sales (CHD) Dexa Medica, Andrew Sulistya mengatakan bahwa Timo Land merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Stimuno Timo Land School to School yang diselenggarakan sejak dua bulan lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya aktivitas fisik dan olahraga sejak dini.

"Kita melakukan kegiatan Stimuno Timo Land School to School di 838 sekolah secara nasional di 30 kota di Indonesia dan berlangsung sampai di bulan Desember 2019. Khusus di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kami hadirkan event khusus Stimuno Timo Land. Para pemenang di setiap sekolah ditampilkan dan berkompetisi di panggung Stimuno Timo Land. Yang awalnya berkompetisi sesama teman sekolah, di Stimuno Timo Land mereka akan berkompetisi antar sekolah atau kelompok," ujar Andrew Sulistya Press Conference "Pentingnya Aktivitas Fisik untuk Stimulus Daya Tahan Tubuh Si Kecil Bersama Stimuno" di Stimuno Timo Land.

Andrew menjelaskan sekitar 120 kelompok akan tampil dan berkompetisi di panggung Stimuno Timo Land. Mereka dibagi menjadi dua kategori yakni seni dan olahraga. Peserta mulai dari anak-anak usia TK hingga SD. Stimuno juga bekerjasama dengan Himpunan Paud Indonesia untuk melaksanakan kegiatan Stimuno School to School. Pada kegiatan Stimuno School to School, Stimuno juga memperkenalkan Timo Dance yang menghadirkan gerakan asik dengan musik dan lirik yang bersemangat.

Timo Land memiliki 4 wahana menarik yang dapat dinikmati para peserta kontes dan pengunjung Mall Kota Kasablanka.