Kesehatan

Mayoritas Orang Taiwan Mampu Capai Klimaks Saat Masturbasi

Mayoritas Orang Taiwan Mampu Capai Klimaks Saat Masturbasi

, Jakarta Mayoritas orang Taiwan mampu mencapai klimaks saat masturbasi dibanding pria dan wanita dari Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang. Hasil tersebut dari laporan survei Self-Pleasure Global Report 2019.

Survei menemukan, pria Taiwan menyukai rangsangan visual saat masturbasi, sedangkan wanita lebih mampu bertahan dengan imajinasi (fantasi seks) saja.

Sebanyak 83 persen responden pria dan 62 persen responden wanita mengakui, mereka menonton film porno saat bermasturbasi. Kemudian hampir separuh wanita yang disurvei hanya menggunakan imajinasi, dilansir dari Taipei Times, Senin (8/7/2019).

"Ada 27 persen wanita lain yang disurvei mencapai klimaks saat mereka bermasturbasi sambil membaca buku-buku erotis," tulis laporan survei yang dilakukan Tenga, sebuah perusahaan kesehatan dan kesejahteraan seksual asal Jepang.

Hasil survei ini menempatkan Taiwan peringkat pertama dari tiga negara Asia yang paling berpengalaman masturbasi.Laporan ini dirilis pada Mei 2019 yang bertujuan mengajak masyarakat agar lebih terbuka ketika membahas masalah-masalah seksual seperti masturbasi.