Kesehatan

Ramai Persiapan New Normal, Jangan Lupakan Rahasia Jaga Daya Tahan Tubuh

Ramai Persiapan New Normal, Jangan Lupakan Rahasia Jaga Daya Tahan Tubuh

, Jakarta Pemerintah mempersiapkan Indonesia memasuki fase new normal atau tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda. Masyarakat pun diminta untuk segera bisa beradaptasi dengan pandemi sembari menerapkan protokol kesehatan sebagai gaya hidup.

Di tengah persiapan new normal, PT Bintang Toedjoe ikut ambil bagian mendukung Indonesia menuju new normal life dengan meluncurkan Joss C 1000, suplemen vitamin C 1000 mg untuk menjaga daya tahan tubuh kuat.

Peluncuran produk yang mengusung tagline "Vitamin C Nasional Untuk Indonesia" dibarengi dengan pemberian donasi Joss C 1000 dari PT Bintang Toedjoe ke beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di seluruh Indonesia.

Kick off Joss C 1000 ditandai dengan menyerahkan bantuan produk tersebut di dua rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta, yaitu Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran dan Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianto Saroso, Jakarta Utara, pada Jumat (29/5).

Di RSD Wisma Atlet, sumbangan diterima Ketua PMO BUMN Wisma Atlet Dendi Danianto. Sedangkan di RSPI Sulianto Saroso diserahterimakan secara simbolis ke Direktur Utama RSPI Sulianto Saroso Mohammad Syahril.

"Kami ucapkan terima kasih pada Bintang Toedjoe dengan Joss C 1000, memang salah satu obat yang kami berikan adalah obat daya tahan tubuh, salah satunya adalah vitamin C dosis tinggi satu hari satu kali 1000 mg. Tidak hanya untuk pasien, tapi juga diberikan untuk perawat dan seluruh petugas yang bekerja. Mudah-mudahan Joss C 1000 dapat berperan serta sehingga kita dapat bertahan melawan Covid-19," ujar Syahril.