LifeStyle

3 Trik Bikin Bercinta Makin Hot Saat Cuaca Panas

3 Trik Bikin Bercinta Makin Hot Saat Cuaca Panas

Suhu di Indonesia saat ini diperkirakan dalam kisaran 34°C hingga 36°C yang membuat udara terasa panas. Hal ini kerap kali membuat gairah banyak pasangan menurun bahkan enggan bercinta.

Sesi bercinta sama saja seperti berolahraga, sehingga membuat detak jantung meningkat dan tubuh menghasilkan banyak keringat. Kondisi ini yang membuat pria maupun wanita tak bergairah untuk memulai momen intim tersebut meski ada pendingin ruangan.

Padahal, sesi bercinta di tengah suhu yang panas bisa disiasati dengan trik yang tepat. Mau tahu lebih detail cara mendinginkan suasana untuk melecut gairah seks? Berikut rangkumannya dikutip dari laman Daily Star.

Seks sambil mandi

Setel air Anda ke suhu suam-suam kuku sebelum mulai bercinta. Ini akan membuat Anda segar dan bebas keringat selama sesi intim yang penuh gairah.

Usai Bercinta, Wanita Wajib Cek 4 Hal ini Pada Miss V

Bersantai di kamar mandi juga merupakan cara yang bagus untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Jika Anda terbiasa berhubungan intim di tempat tidur saja, itu akan menambah sedikit lebih spontanitas dan kegembiraan yang memanaskan suasana hubungan dengan pasangan.

Bercinta di lantai

Jika biasanya berhubungan seks di tempat tidur, ini hanya akan membuat Anda memiliki kasur yang basah oleh keringat yang akhirnya juga dipakai untuk tidur. Sebaliknya, permukaan yang keras di lantai tidak menahan panas.

Jadi, cobalah permukaan keras yang ada di tempat teduh seperti lantai. Alternatif lain, naiklah ke atas meja jika Anda ingin lebih mendapatkan sensasi berbeda.

Eksplorasi dengan es batu

Cukup masukkan es batu di mulut Anda sebelum mengoleskan pada pasangan. Cara itu akan memberi sensasi ekstra geli di sekujur tubuhnya.

Anda dapat melanjutkan dengan pijatan es jika pasangan suka. Dan kemudian untuk sesi akhir yang meledak, akhiri dengan pelumas pendingin selama penetrasi seks. Pecah!!!