LifeStyle

4 Tren Foto Seksi di Instagram, Payudara Berkilau hingga Turis Bugil

4 Tren Foto Seksi di Instagram, Payudara Berkilau hingga Turis Bugil

Instagram telah menjadi salah satu aplikasi populer sejak 2012 hingga 2020. Selama 8 tahun penggunaannya, Instagram selalu menghasilkan banyak hal hingga menjadi tren dan digemari banyak orang.

Beragam foto dan video banyak ditampilkan di berbagai akun di aplikasi media sosial itu. Penggunanya juga sangat beragam dari berbagai kalangan dan generasi sehingga tren yang dihadirkan juga cukup unik dan tak biasa.

Bahkan, banyak foto seksi yang dihadirkan serta mendapat banyak tombol likes. Berikut beberapa tren foto terseksi di Instagram dikutip dari laman Daily Star, Jumat 3 Januari 2020.

Payudara berkilau

Tren kecantikan ini populer seiring dengan festival dan acara musik yang dihadiri party goers seluruh dunia. Tren ini dilakukan dengan mengaplikasikan manik-manik dan glitter di payudara sehingga nampak berkilau. Beberapa teori menuturkan bahwa tren ini dimulai saat Yves Saint Laurent menggunakan atribut itu pada show SS17.

Turis telanjang

Mungkin ini cukup menjadi kontroversi. Tak sedikit wanita menari dan berpose tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuhnya saat berlibur lalu diunggah di Instagram sehingga dikenal dengan sebutan Turis Telanjang. Foto-foto ini juga kian populer saat ditaruh di akun Naked in Nature yang memiliki 120 ribu pengikut.

Pinggul menggoda

Tren ini dimulai saat para selebriti seperti Emilie Ratjowski dan Britney Spears mengunggah foto pinggulnya. Posenya yang menggoda terlihat saat mereka menunjukkan perut datarnya dalam posisi yang sensual. Gaya ini juga membuat pakaian bagian bawah yang dikenakan lalu diturunkan hingga batas organ intim.

Pose dengan bunga di kamar mandi

Instagram dibanjiri dengan banyaknya foto seseorang dengan taburan bunga. Namun yang tak biasa, taburan bunganya ada di atas bathub yang menutupi bagian tubuh saat tengah telanjang. Tak hanya menampil?an bagian atas tubuhnya, area kaki juga turut diperlihatkan disertai tone kulit yang menggoda, membuat pose di antara taburan bunga itu sangat seksi.