LifeStyle

7 Gaya Bercinta di Bawah Pancuran Kamar Mandi

7 Gaya Bercinta di Bawah Pancuran Kamar Mandi

VIVA – Banyak tayangan dalam televisi yang menggambarkan betapa seksi dan menggodanya hubungan seks. Terutama jika itu terkait dengan seks di kamar mandi. Tapi, kenyataannya tak seindah dalam tayangan.

Berhubungan seks di kamar mandi cukup menantang dan membutuhkan posisi tepat agar tidak terpeleset. Jadi sebelum melangkah ke kamar mandi, berikut ini beberapa posisi dari pakar seks agar tak salah langkah, dilansir Womans Day. 

Seated sex

Menurut Jess O'Reilly, PhD, pakar seks dan hubungan, posisi ini berguna saat kamar mandi memiliki shower ataupun tub. "Satu orang duduk di lantai dan yang lain di pangkuan, keduanya menghadap arah yang sama. Pasangan di atas mengendalikan kecepatan, kedalaman dan ritme."

Tall X

Untuk posisi ini O'Reilly menyarankan satu orang berdiri menghadap dinding dan membuka lengan serta kaki hingga membentuk huruf X. Pasangan lainnya mendekati dari belakang. Pastikan untuk berhati-hati agar tidak terpeleset.

Standing doggy

Untuk variasi, Sunny Rodgers, pakar seks klinis, merekomendasikan agar satu pasangan membungkuk di bagian pinggang dan berpegangan pada tempat shower jika ada. Biarkan air mengucur dari atas membasahi Anda dan pasangan. "Posisi ini memberikan rangsangan maksimal, di mana tangan pasangan lainnya bisa bebas bergerak, menyentuh bagian payudara ataupun klitoris."

Oral shower sex

Oral bisa luar biasa dilakukan sambil di bawah pancuran dengan adanya pelumas alami dari mulut. "Satu orang duduk di sudut tub atau tempat duduk shower, dan lainnya berlutut untuk melakukan oral," kata O'Reilly.

Leg lift

Lebih dekat dengan pasangan melalui posisi ini. "Pilihan yang baik agar pria mengangkat kaki pasangannya agar lebih mudah melakukan penetrasi. Ini artinya hanya tiga kaki dari dua pasangan yang berhadapan. Bisa letakkan kaki pada tepi shower jika ada, dan pria bisa bersandar pada dinding."

Inside out

Jika mengalami kesulitan dengan bagian kaki, biarkan pasangan berdiri di bawah pancuran, sedangkan yang lain di sisi lain pancuran. "Pasangan yang ada di bawah pancuran mengangkat satu kaki diletakkan pada tub jika ada. Bisa juga lakukan oral seks dengan posisi ini," kata O'Reilly.

Persiapan 

Rodgers mengatakan untuk mencoba dan menguji posisi yang baru. "Shower sex adalah cara luar biasa untuk menjelajahi tubuh, dan tak perlu banyak membersihkan. Bahkan suara pancuran bisa menyamarkan suara berisik saat sedang bermain."