LifeStyle

Anak Panji Petualang Berteman dengan Hantu, Kenapa Indigo Spesial?

Anak Panji Petualang Berteman dengan Hantu, Kenapa Indigo Spesial?

Jika biasanya Panji Petualang menyuguhkan foto atau video tentang hewan peliharaan, kali ini berbeda lantaran momen 'spesial' putranya jadi sorotan. Di video terbaru, Aufa Putra Naja bercerita soal ia yang berkawan dengan hantu.

Bukan hanya melihat, seolah tidak memiliki rasa takut, bahkan Aufa menganggap makhluk tak kasat mata itu sebagai teman. Dalam akun Instagram, @panjipetualang_real, mengunggah beberapa foto dan video saat Aufa bercerita dan ingin menunjukkan hantu yang dia akui sebagai teman.

"Mau kenalan saya temen Dedek gak?" ujar Aufa pada sang ayah, dikutip VIVA dari Instagram @panjipetualang_real, Selasa 15 September 2020.

Merinding, Anak Panji Petualang Tunjukkan Teman Hantunya

Lantas, seperti apa sisi lain dari anak indigo? Apa saja hal 'spesial' yang dimiliki? Adakah bahaya yang mengintai? Berikut faktanya dikutip dari laman GAIA.

Anak indigo: anak 'spesial'

Seorang anak Indigo adalah cetak biru kemanusiaan yang ditingkatkan, sebuah istilah yang muncul saat merujuk pada warna aura dari anak-anak yang sangat berbeda ini. Aura indigo didominasi oleh warna biru kerajaan. Mereka dianggap sebagai jiwa-jiwa berbakat, dengan misi yang jelas untuk menantang dan mengubah kenyataan.

Anak dilahirkan dengan perasaan istimewa dan tahu akan itu. Ia kerap percaya diri dan bahkan dianggap sombong pada sesuatu termasuk berani melihat hal berbeda.

Kelebihan anak indigo: Perspektif Unik

Indigo melihat dunia secara berbeda. Ditambah dengan keyakinan diri bawaan sering berpikir jalannya benar. Anak indigo juga bukan orang yang bisa bernegosiasi lantaran begitu yakin dalam pandangan dan cara pikir. Hal itu membuat mereka dianggap sering memberontak dan kritis.

Namun, anak indigo sangat berbakat secara musik dan artistik, seni. Sehingga anak indigo mengundang orang lain untuk melihat dunia sekitar melalui matanya. Meskipun semangat yang berapi-api mungkin sulit untuk diterima, Anak indigo bukanlah orang yang bisa diam atau dibungkam.

Bahaya yang mengintai: Mudah Frustrasi

Adanya visi gambaran berbeda, Anak indigo menjadi mudah frustrasi dengan masyarakat dan orang lain yang tidak cukup cepat berubah. Kesabaran adalah sesuatu yang harus dikembangkan dari anak indigo.

Tak sedikit juga beberapa anak Indigo mengalami depresi, kecanduan, dan bahkan bunuh diri. Begitu kuatnya keinginan untuk mendobrak sesuatu, membuat mereka bersikeras melakukan perubahan. Namun, visi mereka kerap diabaikan bahkan diejek.