LifeStyle

Antrean Tak Kondusif, Rilis Sepatu Compass Darahku Biru Dibatalkan

Antrean Tak Kondusif, Rilis Sepatu Compass Darahku Biru Dibatalkan

 Antrean sepatu ntuk mendapatkan sepatu Compass edisi Compass untuk Darahku Biru yang merupakan hasil dari design Pot Meets Pop dibatalkan oleh panitia pada Sabtu (14/12/2019) dini hari.


Dilansir dari laman Instagram @sepatucompass, melalui fitur Insta Story, pihaknya membatalkan perilisan dari sepatu Compass untuk Darahku Biru tersebut.

Seorang pria dengan jaket kulit, tampak berbicara pada antrean dengan menggunakan pengeras suara.

“Dan dengan berat hati, so sorry banget, perilisan Compass untuk Darahku Biru gue cancel ,” ujar pria tersebut.

Laman Instagram @temancompass.co juga mengunggah video serupa. Dalam caption dituliskan bahwa kondisi antrean yang tak kondusif membuat pihaknya terpaksa membatalkan perilisan sepatu tersebut.

Mohon maaf, dikarenakan kondisi yang tidak kondusif, dengan sangat menyesal kami membatalkan adanya antrian SEPATU COMPASS. Atas pengertiannya kami ucapkan TERIMA KASIH,” tulis akun @temancompass.co seperti dikutip, Sabtu (14/12/2019).

Pihaknya pun berharap agar para calon pembeli bisa menerima dengan lapang dada.

Semua ada sebab dan akibat. Untuk seluruh #temancompass yang sudah hadir mohon bisa menerima dengan lapangdada dan menunggu info lebih lanjut ????????,” imbuhnya.

Sebelumnya, antrean untuk mendapatkan sepatu Compass edisi Compass untuk Darahku Biru yang merupakan hasil dari design Pot Meets Pop memenuhi halaman depan West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) malam.

Pantauan Kompas.com, antrean sudah mengular mulai Jumat sore. Hingga pukul tengah malam, para calon pembeli sepatu buatan dalam negeri ini masih setia mengantre.

Sayangnya, beberapa orang sudah tampak tak sabar untuk segera masuk ke dalam dan mendapatkan kupon yang akan digunakan untuk memasuki area pameran Wall of Fades pada esok hari sempat membuat kegaduhan. Namun, pihak keamanan yang berjaga masih bisa mengendalikan kondisi.