LifeStyle

BAPE Luncurkan Koleksi Perlengkapan Makan

BAPE Luncurkan Koleksi Perlengkapan Makan

KOMPAS.com - Selama ini kita mengenal BAPE alias Bathing Ape sebagai brand fesyen yang eksentrik dengan aksesoris yang tidak biasa. Banyak orang pun bangga mengenakan produk BAPE yang biasanya berciri desain camo atau gigi hiu-nya.

Nah, kali ini penggemar brand asal Jepang itu bisa memperluas koleksinya, karena BAPE berekspansi ke dekorasi rumah dengan meluncurkan set lengkap peralatan makan ABC CAMO.

Koleksi BAPE ABC CAMO Tableware mencakup berbagai peralatan penting untuk meja seperti taplak meja berbentuk persegi panjang, piring, mangkuk, cangkir teh, dan sumpit.

Setiap item ini tersedia dalam tiga warna berbeda dari motif ABC CAMO BAPE yang berupa pola doreng, yaitu hijau, merah muda, dan biru.

Tak lupa, aksesoris rumah ini dihiasi dengan gambar kepala monyet atau Ape Head dan “A Bathing Ape” motif Jepang, yang dapat ditemukan pada setiap bagian.

Kita dapat membeli BAPE ABC CAMO Tableware ini pada 25 Januari 2020 melalui toko online Bape dengan harga sekitar Rp 400 ribu untuk taplak meja dan Rp 800 ribu untuk peralatan makan.