LifeStyle

Bikin Sepatu Puma "Custom" Bareng Never Too Lavish, Mau?

Bikin Sepatu Puma

KOMPAS.com - Bagi para penikmat sneaker dan streetwear Tanah Air, nama Never Too Lavish (NTL) tentu sudah tak asing lagi.

Berbagai kreasi sudah dihasilkan oleh kreator sepatu dan fesyen custom asal Jakarta ini. Bahkan Presiden RI Joko WIdodo pun menjadi langganan NTL.

Ada lebih dari satu jaket yang dikenakan Jokowi, yang diketahui merupakan hasil kreasi unik NTL.

Presiden Joko Widodo mengenakan jaket dengan desain custom dari Never Too Lavish saat berkunjung ke Kalimantan Utara. Instagram @nevertoolavish Presiden Joko Widodo mengenakan jaket dengan desain custom dari Never Too Lavish saat berkunjung ke Kalimantan Utara.

Nah, kini produsen sepaut dan perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma yang ikutan menggandeng NTL.

Dalam rangka peluncuran varian anyar RS-X3, yakni RS-X3 Level Up dan RS-X3 Puzzle, Puma membuka kesempatan bagi para penikmat sneaker untuk "meng-custom" sepatu mereka bersama NTL.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com,pihak Puma menyebutkan, varian baru RS-X3 Level Up dan RS-X3 Puzzle itu sudah bisa didapatkan ditoko-toko Puma, seharga Rp 1.999.000 per pasang.

Nah, hingga 3 Februari 2020 mendatang, setiap pembelian RS-X3 Level Up dan RS-X3 Puzzle di store Puma Senayan City, bakal mendapatkan kupon raffle.

RS-X3PUMA RS-X3

Pembeli yang beruntung akan mendapat kesempatan mengikuti shoe customize workshop hasil kerja sama Puma dan NTL.

Kedua varian terbaru itu pun menyuguhkan kesegaran dibanding seri sebelumnya. Detail diperkuat pada desain di bagian atas sepatu, serta kombinasi bahan dan warna yang beragam.

Pada RS-X3 Level Up, ada aksen percikan warna coral dan azure blue di bagian atas jala hitamnya.

Lalu, sol karet berwarna-warni dipadu dengan midsole PU (PolyUrethane) yang dikenal ringan.