LifeStyle

Buru Tiket Promo ke Singapura dan Hadiri C3 Anime Festival Asia 2019

Buru Tiket Promo ke Singapura dan Hadiri C3 Anime Festival Asia 2019

Para penggemar budaya Jepang pasti sudah tidak sabar dengan pagelaran AFA 2019 di Singapura. Untuk skala Asia Tenggara, C3 Anime Festival Asia bisa dibilang punya skala yang cukup besar. Dari tahun ke tahun, para pelaku industri anime dan orang-orang yang terlibat di dunia itu hadir bergantian. Tak terkecuali tahun 2019 ini yang juga menyimpan banyak kejutan.

Sebelum kamu terbang ke Singapura dan menghadiri C3 AFA 2019, simak dulu beberapa hal penting tentang acara dan akomodasi ke sana. Berikut beberapa informasi penting yang perlu kamu tahu.

Tanggal dan Venue Acara

Acara rutin tahunan di Singapura ini sudah diadakan sejak 2008 silam dan pengunjungnya pun selalu menyentuh angka puluhan ribu setiap tahunnya. Tahun 2018 lalu, C3 AFA 2019 berhasil mengundang pengunjung hingga lebih dari 105 ribu orang. Diharapkan, tahun ini pun bisa lebih dari pencapaian tahun lalu.

C3 AFA 2019 kembali diadakan di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre sama seperti tahun sebelumnya. Acara ini akan diadakan selama tiga hari mulai dari 29 November 2019 – 1 Desember 2019. Jika mau datang, atur segera waktu untuk terbang ke Singapura dari sekarang.

Bertaburan Bintang Anisong

Anisong atau lagu-lagu anime memang cukup catchy di telinga, baik dari nada-nadanya juga dari suara khas penyanyinya. Nah, sudah jadi kebiasaan di acara C3 Anime Festival Asia untuk menampilkan berbagai penyanyi dan band yang mengisi musik untuk anime yang sering kamu dengar.

Para penyanyi anisong ini pun tampil sepanjang tiga hari penyelenggaraan. Dengan kata lain, kamu tidak akan melihat ada panggung kosong dari musisi dengan lagu khas mereka. Kamu bisa melihat aksi grup band Fhana dan Scandal di hari pertama penyelenggaraan. Selain itu, penyanyi cantik Maaya Uchida dan TRUE akan tampil di hari Jumat, 29 November 2019.

Pada hari Sabtunya, kamu bisa menyaksikan Blue Encount, Junna, Myth & Roid, dan ReoNa yang hadir di atas panggung utama. Pada hari penutupan, kamu akan dihibur oleh Ayaka Ohasi, Azusa Tadokoro, May’n, dan Minori Chihara. Tidak mau kan ketinggalan aksi mereka di atas panggung?

Cosplay yang Dijamin Keren

Festival anime tanpa cosplay tidaklah lengkap. Kamu pun bisa bertemu dengan ratusan cosplayer dari seluruh Asia yang ambil bagian di acara tersebut. Bukan hanya melihat dan menyapa mereka, para cosplayer profesional di sana pasti akan rela diajak berfoto bersama.

Kabar gembiranya, cosplayer terbaik di Jepang bernama Seika pun dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut. Ada juga beberapa guest cosplayer yang dipastikan hadir, antara lain Baozi & Hana, Hakken, Hikarin, Hiko, Hiroto, MON, dan Rithe. Mungkin saja salah satu dari mereka akan bergaya layaknya karakter anime favorit kamu.

Aktivitas yang Tak Kalah Seru

Kamu tidak datang ke sana untuk melihat-lihat saja. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu ikuti. Salah satu yang paling diserbu oleh orang banyak adalah meet and greet bintang film dan pengisi suara film dan anime Jepang. Sebut saja Asami Tano, Enako, Eriko Nakamura, Saki Fujita, dan Satomi Arai yang sudah dikonfirmasi akan hadir dalam acara tersebut.

Kamu bisa mendapatkan tanda tangan dan melakukan group photo dengan artis-artis tersebut. Selain itu, kamu pun bisa melakukan high touch ekslusif dengan mereka. Mungkin ini adalah pengalaman sekali seumur hidup yang hanya bisa kamu dapatkan di sana.

Selain itu, ada juga pemutaran anime movie di sana setiap harinya. Kamu perlu buru-buru mendaftar untuk melakukan semuanya karena tempat yang disediakan oleh panitia sangatlah terbatas. Kalau tidak sekarang, mungkin kamu tidak akan dapat.

Buru Tiket Promo ke Singapura

Penerbangan ke Singapura juga jadi favorit banyak orang Indonesia. Jadi, kamu bisa dapatkan tiketnya dengan mudah karena akan ada banyak penerbangan setiap harinya. Namun, kamu harus melakukannya sekarang supaya tidak kehabisan.

Untuk mendapatkan promo dan harga khusus, kamu bisa cek tiket ke Singapore langsung dari smartphone. Jangan lupa ajak teman dan sahabat untuk bersama-sama menyaksikan pagelaran C3 AFA 2019 di Singapura. Sampai ketemu di sana!