LifeStyle

Gak Butuh Kasur, Gaya Seks Ala Squat Ini Cepat Bikin Wanita Klimaks

Gak Butuh Kasur, Gaya Seks Ala Squat Ini Cepat Bikin Wanita Klimaks

VIVA – Lagi bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja? Cobain deh gaya bercinta yang baru ini, buat yang butuh waktu bercinta singkat tapi bisa raih kenikmatan klimaks.

Lusty Leg Lift jadi salah satu posisi buat yang ingin cari gaya bercinta baru. Enggak cuma nyegerin suasana di ranjang, gaya bercinta ini juga pas banget buat kamu atau pasangan yang memiliki aktivitas yang padat tapi tetap ingin raih orgasme.

Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi berdiri tanpa kasur atau sofa. Lalu saling berhadapan, posisikan kaki seperti akan melakukan squat untuk mempermudah suami melakukan penetrasi.

Saat suami mulai bergerak melakukan penetrasi, angkat salah satu bagian pahamu ke atas hingga mencapai bahu pasangan. Pastikan suami memeluk dan memegang paha dan bagian pinggang Anda agar bisa menahan kestabilan.

"Lusty Leg Lift adalah gaya terbaik untuk bercinta singkat," ujar senior Ann Summers, Laura Whittaker, dikutip dari laman Daily Star, Rabu 4 September 2019.

Biar momem bercinta makin panas, bisa tambahkan lubrikan atau pelumas. Hal ini tentunya memberi kecepatan Anda dan pasangan untuk meraih klimaks.

Psssttt... gaya bercinta ini dijamin bikin istri Anda puas maksimal.