LifeStyle

Heboh, Driver Ojol Pakai Nike Air Jordan Rp43 Juta

Heboh, Driver Ojol Pakai Nike Air Jordan Rp43 Juta

VIVA – Dunia maya kembali dihebohkan dengan penampakan seorang pria bergaya kekinian yang terlihat menggunakan jaket ojek online atau ojol. Bukan jaket ojol atau wajahnya yang bikin warganet salfok, tapi sepatu yang dipakai oleh driver ojol tersebut.

Ya, driver ojol yang difoto candid dari belakang tersebut, terlihat menggunakan sneakers yang mirip dengan Nike Air Jordan, dengan dominasi warna putih dan biru muda. Pria tersebut memadukannya dengan celana panjang bergaya urban dan jaket hijau Gojek.

Tentu saja, postingan ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar. Foto ini pertama kali diunggah oleh akun @wijaya_marceloo di akun Instagramnya, pada Sabtu 3 Agustus 2019, dan diposting ulang oleh berbagai akun salah satunya @dramaojol.id.

"Sesuai aplikasi ya kak," caption pada postingan tersebut.

"Sultan gabut be like," komentar salah seorang warganet. "Air susu dibalas Air Jordan," saut warganet lainnya yang mengomentari seputar sepatunya. Bahkan ada yang berkomentar, "Harganya 20 jeti."

Ya, sneakers tersebut memang tidak sembarangan. Menurut tebakan warganet, sneakers tersebut berseri Nike Air Jordan 1 x Off White NRG "Off White UNC". Yang merupakan kolaborasi antara Nike dan brand favorit kaum hypebeast, Off-White. Sneakers tersebut diketahui dirilis pada 2018.

Saat ini, harga reseller untuk sneakers tersebut bisa mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan, situs Kick Game menawarkan sneakers tersebut dengan harga 2.750 Poundsterling atau sekitar Rp43 juta.

Dengan harga yang fantastis itu, tidak heran jika postingan ini langsung viral dan heboh di mana-mana. Tapi, belum diketahui pasti apakah pria dalam foto tersebut driver ojol sungguhan atau hanya memakai jaket Gojek saja. (nsa)