LifeStyle

Interaksi Kim Hee Ae dan Han So Hee di Luar "The World Of the Married"

Interaksi Kim Hee Ae dan Han So Hee di Luar

KOMPAS.com— Drama Korea terbaru The World Of The Married semakin ramai dibicarakan. Penonton semakin terpikat dengan karakter dan alur ceritanya, terutama karena sebagian besar tokoh fiksi ini berhasil membuat penonton terbawa emosi.

Selama konferensi pers baru-baru ini untuk serial tersebut, aktris utama Kim Hee Ae yang memerankan Ji Sun Woo membeberkan tentang lawan mainnya Han So Hee yang memerankan Yeo Da Kyung.

Hee Ae mengatakan bahwa dia sengaja menjaga jarak dari So Hee dan Park Hae Joon, pemeran Lee Tae Oh. 

"Karena saya tidak ingin kehilangan emosi (dari karakter saya). Jadi Hee sangat sopan dan cantik, dan saya menyukainya, tetapi saya berusaha menjaga jarak. Sehingga saya dapat meresapinya dengan baik, diri saya dalam emosi karakter saya,” ujar Hee Ae dalam jumpa pers.

Dalam serial tersebut, Kim Hee Ae berperan sebagai dokter Ji Sun Woo yang kehidupannya tampaknya sempurna namun sebenarnya rapuh di dalam.

Kebahagiaan Sun Woo hancur ketika dia mengetahui bahwa suaminya Lee Tae Oh berselingkuh dengan wanita yang jauh lebih muda, Yeo Da Kyung.

Kim Hee Ae dalam konferensi pers di Korea Selatan, Jumat (24/4/2020)JTBC Kim Hee Ae dalam konferensi pers di Korea Selatan, Jumat (24/4/2020)

Meskipun demikian, Kim Hee Ae memuji kemampuan akting So Hee yang menurutnya sangat cantik.

"Han So Hee adalah orang yang bertanggung jawab atas keindahan dalam drama kami. Dia memiliki kecantikan yang benar-benar surgawi, dan saya pikir bahkan kata-kata itu saja tidak cukup untuk mengekspresikannya,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa Han So Hee sangat bersemangat, dan keterampilannya sebagai seorang aktris sudah sepenuhnya berkembang.

“Jika dia sudah sesempurna ini, saya ingin tahu aktris seperti apa dia di masa depan, ketika dia mencapai usia saya,” katanya seperti dikutip dari cosmo.ph.

“Aku bahkan tidak bisa membayangkannya. Dia bekerja sangat keras, dan dalam hal wajah dan tubuhnya, kupikir dia sempurna. Dia tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan,” imbuhnya.

Drama The World Of The Married sudah berjalan hingga episode ke 10. Mulai episode ini hingga episode mendatang drama ini akan menjadi lebih intens, dengan peringkat penonton 19 tahun ke atas.