LifeStyle

Intip Koleksi Parfum Nagita Slavina dari Harga Termurah Rp900 Ribu

Intip Koleksi Parfum Nagita Slavina dari Harga Termurah Rp900 Ribu

Bagaimana aroma tubuh kamu, tentu bisa memnetukan tingkat rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Tak heran jika banyak orang rela membayar mahal demi mendapatkan parfum dengan aroma yang mambu membangkitkan rasa percaya diri. Sejumlah selebriti pun bahkan menjadikan parfum sebagai barang koleksinya. Salah satunya, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Bukan sekadar parfum biasa, parfum yang jadi koleksi Nagita adalah parfum dengan wangi tahan lama bahkan bisa tercium dari jarak jauh sekalipun. Tak heran, jika parfum koleksi Nagita Slavina memiliki harga “selangit”. Lewat akun @fashion_nagitaslavina, diperlihatkan sejumlah parfum mahal yang jadi favorit Nagita. Apa saja ya?

Baccarat Rouge 540

Murah tapi bukan murahan, parfum Baccarat Rouge 540 Perfurming Hair Mist ini memang jadi incaran kaum figur publik. Berasal dari Paris, parfum ini hanya 65 Euro atau Rp900 ribuan. Meski harga di bawah Rp.1 juta, namun wanginya sangat lembut dan menawan. Parfum ini ada di sela-sela koleksi prfum milik Nagita.

Jo Malone

Parfum ini sering digunakan oleh kalangan selebriti dan juga sosialita. Jenis Plum Blossom Cologne yang isinya 100 ml itu termasuk salah satu parfum murah milik Nagita karena dibandrol dengan harga 95 Euro atau setara Rp1,6 juta. Dikutip dari laman selfridges.com, parfum ini memiliki perpaduan aroma buah plum dan bunga-bunga sehingga sangat lembut.

Annick Goutal

Kemasan parfum Annick Goutal seri Petite Cherie ini sangat transparan. Tutup botolnya berbentuk bunga mawar sehingga lebih elegan. Dikutip dari laman goutalparis.com, parfum yang isinya 100 ml itu dibandrol dengan harga 125 Euro atau setara Rp1,9 juta. Berasal dari Paris, parfum ini cocok untuk wanita dewasa dan remaja putri karena perpaduan wangi buah pir dan bunga mawar.

By Redo

Parfum kemasan mungil ini adalah Black Saffron berisi 100 ml. Dengan tipe eau de parfum yang tahan sampai 6 jam, dibanderol harga 187 Euro atau setara Rp2,8 juta. Dikutip dari byredo.com, parfum asal Paris ini terinspirasi dari safron asal India. Sehingga aroma parfum ini dapat menenangkan dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Frederic Malle

Parfum Frederic Malle edisi Rose Cuir by Jean Claude Ellena isinya 100 ml. Dikutip dari laman fredericmalle.eu, parfum ini kombinasi wangi mawar dan rempah sehingga memiliki aroma yang fresh. Parfum ini tahan 4-6 jam karena jenisnya Eau De Parfum, bisa banget dipakai sama cewek-cewek feminin. Hargan parfum asal Inggris ini dibanderol 240 Euro atau sekitar Rp3,6 juta.

Tom Ford

Tom Ford tipe Fucking Fabulous isinya cuma 50 ml harganya US$ 335 atau setara Rp4,6 juta. Parfum spray ini jenis eau de parfum. Jadi kebayang dong tahannya bisa sekitar empat sampai enam jam.