LifeStyle

Istri Giring 'Nidji' Tak Malu Beli Tas dan Sepatu Bekas

Istri Giring 'Nidji' Tak Malu Beli Tas dan Sepatu Bekas

KOMPAS.com - Istri dari Giring 'Nidji', Cynthia Reza tak malu mengakui bahwa dirinya kerap berbelanja barang branded second atau bekas.

Menurutnya, jika cukup jeli, ia justru bisa mendapatkan tas atau sepatu dengan kondisi masih sangat baik namun harganya sudah jauh lebih murah dari barang yang baru.

"Aku enggak malu sama sekali. Kadang kan ada yang baru beli, dipakai baru sebulan, dia bosen terus dijual," ujar Cynthia saat ditemui di Irres Urban Bazaar 4 di Plaza Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bahkan, kata Cynthia, di kalangan selebriti sendiri, jual beli barang bekas sudah menjadi hal yang biasa.

"Menurut aku seleb itu enggak seperti bayangan orang. Mereka juga santai, mencari barang yang bagus dan harganya bagus juga," ungkapnya.

Seperti saat mengunjungi Irres Urban Bazaar, yang menjual barang branded, Cynthia mengaku sudah menabung demi membeli brand favoritnya yakni, Chanel.

"Aku dari dulu suka ke Chanel, jadi aku nabung. Memang suka banget, kayak aku banget gitu," ungkapnya.

Menabung juga menjadi solusi bagi Cynthia untuk mendapatkan barang incarannya yang harganya tidak murah.

"Nabung dong, ibu-ibu muda, aku kan harus nabung karena anak empat. Harus hitung-hitung uang sekolah dan lain-lain, kalau ada sisa baru beli," ujar Cynthia.

Irres Urban Bazaar 4 digelar di Atrium Plaza Blok M, mulai tanggal 26 Februari - 1 Maret 2020.

Beragam promosi ditawarkan dalam bazaar yang menjual barang-barand branded bekas yang berkualitas ini.

Salah satunya adalah cashback + cicilan 0% hingga 12 bulan tanpa minimum transaksi untuk nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu kredit Mandiri.

Ada beragam produk branded yang ditawarkan di Bazaar ini seperti, Marheen, Torry Burch, Bimba Y Lola, Hers, Furla, Bonia, Find Kapoor, Kate Spade dan masih banyak lagi.