LifeStyle

Janelle Monae Tampil Bertabur Swarovski di Karpet Merah Oscar 2020

Janelle Monae Tampil Bertabur Swarovski di Karpet Merah Oscar 2020

KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Janelle Monae langsung menarik perhatian pada debutnya di karpet merah Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020

Monae tampak glamor dan bersinar berbalut gaun sutra lengan panjang Ralph Lauren yang menjuntai hingga selebar lantai. Tak ketinggalan, gaun tersebut juga memiliki detail tudung yang menggantung.

Menurut editor eksekutif WWD Booth Moore, busana A-line kustom itu dihiasi dengan lebih dari 168.000 kristal Swarovski dan dibuat dengan bordir tangan selama lebih dari 600 jam.

Aktris dan penyanyi Janelle Monae saat menghadiri Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020, Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.Getty Images Aktris dan penyanyi Janelle Monae saat menghadiri Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020, Minggu (9/2/2020) malam waktu Los Angeles, Amerika Serikat.
Penutup kepala Monae memang menyembunyikan rambut hitam onyx-nya, namun ia membiarkan bagian poni mengintip keluar dari bawah tudung yang dikenakannya.

Pemeran film Hidden Figures ini juga melengkapi penampilannya dengan choker kristal dan riasan wajah segar yang terinspirasi dari kecantikan Hollywood.

Riasan wajah tersebut kuat pada bagian alis dengan cat-eye liner berkilau, pipi memerah, serta lipstik merah matte.

Monae sendiri dijadwalkan memberikan pertunjukan khusus pada acara Oscar, Minggu malam waktu setempat.

Bergabung dengan pemain lain yang dijadwalkan tampil, termasuk Billie Eilish, Elton John dan Idina Menzel.