LifeStyle

Kabar Terbaru Mengenai Perilisan Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Israfil"

Kabar Terbaru Mengenai Perilisan Adidas Yeezy Boost 350 V2

 

- Adidas Yeezy model baru akan hadir pada bulan Juni mendatang.

Kabar ini diungkap oleh akun Instagram @yeezyseason2, di mana akun tersebut mengunggah gambar tampilan Adidas Yeezy Boost 350 V2 "Israfil", serta tanggal perilisan.

Yeezy Boost 350 V2 "Israfil" memiliki bagian atasan berbahan Primeknit dalam palet warna abu-abu kebiruan dan kuning, dengan midsole abu-abu, outsole berbahan karet berwarna kuning, serta sockliner abu-abu muda.

Disebutkan, siluet sneaker ini akan hadir bersama dua pasang tali sepatu, termasuk tali berwarna abu-abu pucat serta tali dengan jenis bungee.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ISRAFIL: JUNE 2020 ????

A post shared by YEEZYSEASON (@yeezyseason2) on Apr 25, 2020 at 10:04am PDT

Kendati Yeezy Boost 350 "Israfil" dirumorkan akan dirilis pada Juni 2020, baik Adidas dan desainer Kanye West belum memberikan konfirmasi terkait rincian perilisan sneaker tersebut.

Sneaker ini diperkirakan akan dibanderol seharga 220 dollar AS atau setara Rp 3,4 juta, sama seperti varian Yeezy Boost 350 yang telah rilis sebelumnya.

Selama ini, peluncuran setiap sneaker Yeezy selalu didahului oleh desas-desus dan rumor, namun selalu laris dalam penjualan.

Menurut Forbes, estimasi kekayaan bersih Kanye West, sang bintang hip-hop yang merancang sepatu Yeezy, mencapai 1,3 miliar dollar AS atau sekitar Rp 20,2 triliun.

Bahkan, Forbes menilai, jajaran sneaker Adidas Yeezy menghasilkan pendapatan sekitar 1,3 miliar dollar AS di tahun 2019.

Disebutkan pula, Kanye West mengantungi royalti sekitar 140 juta dollar AS, atau sekitar Rp 2,1 triliun.