LifeStyle

Kendall Jenner hingga Justin Bieber untuk Kampanye Calvin Klein

Kendall Jenner hingga Justin Bieber untuk Kampanye Calvin Klein

KOMPAS.com - Rumah mode asal Amerika Serikat, Calvin Klein baru saja merilis kampanye Musim Semi 2020 untuk Calvin Klein Jeans dan Calvin Klein Underwear.

Kampanye bertajuk Deal With It merupakan sebuah proyek selebrasi terhadap kepercayaan diri dan sebuah penerimaan yang kuat.

Beberapa nama besar terlibat dalam kampanye ini, di antaranya Kendall Jenner, Justin Bieber, Lil Nas X, SZA, musisi asal Kolombia Maluma, model dan aktris Hunter Schafer, serta penyanyi dan aktor Lay Zhang.

SZA berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.Calvin Klein/Mario Sorrenti SZA berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.

Pemotretan dilakukan oleh fotografer Mario Sorrenti, sementara Bardia Zeinali menggarap video kampanye.

Setiap foto dari proyek menampilkan subjek dalam dunia masing-masing figur yang mencampurkan emosi nyata dengan fantasi, berujung sebagai cara untuk mengekspresikan diri.

Kendall Jenner, misalnya, dalam beberapa foto terlihat menunjukkan aura seksi khas modelnya, dengan pakaian pas badan yang menyingkap perutnya yang rata serta kaki jenjang yang cocok dengan berbagai potongan celana.

Justin Bieber berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.Calvin Klein/Mario Sorrenti Justin Bieber berpose untuk kampanye Deal With It dari Calvin Klein.

Ada pula Justin Bieber yang banyak mengekspos tato pada bagian tubuh dan lengannya sebagai bagian dari identitas dirinya.

Kampanye Deal With It sendiri merupakan kelanjutan dari gerakan #MYCALVINS, yang juga akan didukung oleh aktivitas digital dan cetak serta inisiatif luar ruangan.