LifeStyle

Kepoin Hoki, Cinta dan Karier Tahun Ini Dari Bulan Kelahiran

Kepoin Hoki, Cinta dan Karier Tahun Ini Dari Bulan Kelahiran

VIVA – Bulan apa kamu lahir? Menurut prediksi astrologi, ternyata bulan kelahiran dapat mengungkapkan tentang banyak hal, salah satunya tentang keberuntungan yang akan kamu dapat.

Tidak hanya zodiak saja yang dapat mengungkap banyak tentang kehidupanmu, bulan kelahiran juga dapat memprediksi tentang keberuntunganmu. Dilansir dari Boldsky, berikut prediksi keberuntungan berdasarkan bulan kelahiran.

Januari
Tahun ini bakal jadi salah satu tahun paling kritis dalam hidup kamu. Pastikan kamu menentukan prioritas dan tujuan dengan benar, karena ini dapat membantu kamu bergerak maju secara progresif. Ingat, kamu harus mengikuti kata hatimu jika ingin sukses.

Februari
Ini adalah tahun di mana kamu akan mendapatkan semua yang kamu inginkan sejak beberapa bulan terakhir. Tahun ini juga akan membuat kamu memainkan peran besar dalam kehidupan keluarga dan pertemanan. Untuk itu, kamu harus berusaha keras untuk mewujudkan impianmu tersebut.

Maret
Buat orang-orang yang lahir di bulan ini, tahun ini akan penuh kemakmuran, dan kamu akan mendapatkan hal-hal yang menguntungkan. Secara keseluruhan, tahun ini akan memberi kamu peluang besar untuk menemukan kemungkinan baru yang akan membawa kamu ke tingkat kesuksesan berikutnya.

April
Jatuh cinta mendominasi orang-orang yang lahir di bulan ini. Kamu akhirnya bisa mengungkapkan perasaan kepada orang yang sudah lama kamu harapkan. Motivasi kamu cukup tinggi sepanjang tahun. Tapi, kamu perlu meluangkan waktu untuk berpikir sebelum membuat keputusan, karena ini akan membantu kamu menghadapi kesulitan dan hambatan.

Mei
Tahun 2019 ini akan membawa perubahan signifikan dalam hidup kamu. Meskipun kamu tidak menyadarinya, tetapi sepertinya hal-hal menguntungkan akan menghampiri kamu. Karena kamu berbakat dan berpotensi sukses di semua bidang kehidupan, tahun ini akan memberi kamu keberanian untuk bermimpi besar, terutama yang menyangkut karier.

Juni
Tahun ini akan sangat mendukung kamu. Semua pintu yang tampaknya telah ditutup di masa lalu akan terbuka di tahun ini. Kamu akan mendapatkan kedamaian dan kepuasan dalam hidup kamu. Meskipun kamu harus sedikit berjuang, tapi tekadmu yang kuat akan membuat kamu tetap termotivasi. Tetapi kamu harus tetap optimis agar dapat melewati masa-masa sulit.

Juli
Orang-orang yang lahir di bulan Juli nampaknya akan sukses di tahun ini. Tapi, kamu harus belajar untuk berani, karena hal-hal baik akan datang kepada mereka yang berani.

Agustus
Tahun 2019 adalah tahun di mana kamu akan melihat sisi baru dalam diri kamu. Kamu cenderung mulai memikirkan tujuan dan impian dengan serius serta menemukan cara untuk mencapainya. Para ahli mengungkapkan, kamu akan menjadi lebih realistis dan rendah hati. Kamu juga akan menghadapi tantangan baru, tetapi tidak akan banyak kesulitan yang kamu hadapi.

September
Ini akan menjadi tahun di mana kamu dapat membuat ikatan yang indah dengan seseorang yang tidak pernah kamu harapkan, dan ikatan ini akan menjadi berkah bagi kamu berdua. Di sisi lain, kamu harus selalu berpikir positif untuk merencanakan masa depan dengan mengikuti hati dan impian kamu.

Oktober
Tahun ini akan membawa angin segar dan hubungan baru. Walaupun kamu tampaknya ragu untuk menyerahkan hati kamu, tetapi kamu tidak perlu khawatir, orang yang akan memasuki hidup kamu, akan memberikan pengalaman terbaik di waktu mendatang. Fokuslah pada perencanaan jangka panjang karena ini akan sangat membantu kamu. Ketertarikan kamu pada jalan spiritual juga akan membuat kamu merasa puas sepanjang tahun.

November
Tahun ini akan menjadi tahun yang penuh sukacita dan kebahagiaan. Tapi, kamu perlu bekerja sedikit lebih keras untuk karier dan hal-hal duniawi lainnya. Dan, kamu harus sedikit agresif dan ambisius untuk mendapatkan kesuksesan di tahun ini. Di sisi lain, kamu akan meninggalkan konsep dan hubungan yang usang dan sudah ketinggalan zaman.

Desember
Tahun 2019 akan membuat kamu dicintai banyak orang. Kamu terlihat begitu menarik sehingga semua orang di sekitarmu ingin selalu terhubung dengan kamu. Tetapi kamu harus ingat, kamu jangan sampai menyakiti hati mereka. Kamu perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan orang-orang yang kamu cintai.