LifeStyle

Kisah Layangan Putus Viral, Kenali 5 Tanda Pasangan Selingkuh

Kisah Layangan Putus Viral, Kenali 5 Tanda Pasangan Selingkuh

Selebgram Lola Diara Fidya tengah hangat diperbincangkan di media sosial usai namanya dikaitkan dengan tulisan Layangan Putus. Banyak yang berpikir bahwa sosok wanita lain yang menjadi selingkuhan di tulisan tersebut adalah dirinya.

Layangan Putus merupakan tulisan yang berasal dari akun Facebook Mommy ASF, yang viral karena kisahnya yang cukup menyayat hati perihal poligami yang dilakukan suaminya. Dalam tulisannya, Mommy ASF bercerita bahwa suaminya adalah pemilik akun youtube dakwah.

Pada kisahnya, sang suami menghilang selama beberapa hari dan saat kembali, ternyata sudah memiliki istri baru. Ia menyebutkan, istri keduanya itu adalah selebgram yang kini hijrah. Meski begitu, belum ada konfirmasi mengenai kejelasan nama suami dan istri tersebut.

Berkaca pada cerita Layangan Putus sendiri, terkadang kesetiaan menjadi tantangan yang harus dilalui dengan bijak oleh pasangan suami istri. Tak jarang, perselingkuhan pun kerap hadir namun sulit dilihat secara detail oleh pasangan. Nah, berikut tips mengenali pasangan yang tengah berselingkuh, dikutip dari laman Very Well Mind, Senin 4 November 2019.

Hubungan seks yang berubah

Biasanya keintiman dan keharmonisan di ranjang cenderung berkurang. Namun, tak sedikit juga yang malah menunjukkan hal-hal baru di ranjang yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Jadi, jika pasangan tiba-tiba melakukan perubahan gaya yang sebelumnya tak pernah dilakukan, dan disertai beberapa perubahan sikap lainnya, ada kemungkinan perselingkuhan sedang terjadi.

Sikap yang mendadak berubah

Pasangan yang berubah mendadak penuh perhatian disertai penampilannya yang cenderung lebih rapi, bisa jadi sebagai tanda perselingkuhan sudah terjadi. Beberapa juga disertai dengan pasangan yang mendadak bertengkar dan tersulut emosi pada hal kecil.

Kerja lebih lama

Jika biasanya pasangan jarang lembur lalu mendadak mengambil waktu kerja lebih lama dan sering, perubahan ini perlu ditinjau lebih jauh. Tak sedikit juga disertai dengan adanya hobi baru yang dilakukan hampir setiap hari dengan durasi yang cukup lama.

Masalah keuangan

Adanya perubahan di kartu kredit dan jawaban yang tak masuk akal dari pasangan, patut diselidiki lebih detail. Terkadang, pasangan mulai enggan merencanakan momen yang berkaitan dengan besarnya keuangan yang akan dikeluarkan seperti renovasi rumah atau berlibur.

Perubahan sikap pemakaian internet

Jika pasangan biasanya aktif di media sosial dan mengurangi frekuensi pemakaian media sosial secara tiba-tiba, mungkin perlu diwaspadai. Pasangan juga cenderung menghapus history di browser yang dipakainya.