LifeStyle

Lengkapi Koleksi Tas Longcham Tanpa Keluar Rumah

Lengkapi Koleksi Tas Longcham Tanpa Keluar Rumah

KOMPAS.com – Longchamp, salah satu brand tas asal Perancis yang populer di Indonesia, akhirnya merilis layanan belanja online. Melalui toko online ini, para pecinta brand ini bisa melengkapi koleksi tas tanpa perlu keluar rumah.

Melalui platform digital Longchamp.co.id ini, Longchamp berharap semakin merangkul pelanggan setianya, sekaligus menjangkau pelanggan baru.

“Kami sedang bereksperimen dan melihat hasil yang positif. Kami juga ingin tetap fokus pada evolusi yang cepat ini dengan tools online,” kata CEO dan cucu pendiri Longchamp, Jean Cassegrain dalam siaran pers.

Untuk memperkaya pengalaman berbelanja, toko online ini menyediakan formal foto satu layar (full screen) sehingga konsumen bisa lebih jelas melihat warna, tekstur, dan materialnya.

Halaman-halaman situs juga didesain simple dan user-friendly dan informasi detil dari setiap produk juga ditampilkan.

Diluncurkan pada awal Juli 2020, toko online ini juga telah menampilkan koleksi musim panas, termasuk tas travel untuk pria dan wanita dalam gaya French yang chic dan elegan.

Anda juga dapat menemukan berbagai macam tas Longchamp sebagai pilihan untuk melengkapi penampilan atau mungkin ingin diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang.