LifeStyle

Mau Liburan Dadakan? Bayar Pakai Traveloka PayLater Aja

Mau Liburan Dadakan? Bayar Pakai Traveloka PayLater Aja

VIVA – Berlibur kini bukan lagi sesuatu yang eksklusif bagi sebagian orang saja. Anda dan siapapun bisa merencanakan liburan dengan mudah dan praktis. Terlebih dengan keberadaan Online Travel Agent (OTA) seperti Traveloka yang menyediakan banyak layanan yang memudahkan penggunanya.

Namun demikian, untuk bisa sukses berlibur, bukan hanya masalah waktu saja tapi juga budget atau dana yang sesuai dengan kebutuhan Anda ketika liburan.

Ada kalanya keuangan Anda tidak stabil sehingga butuh dana cepat untuk melakukan berbagai aktivitas. Jadi, bukan tanpa alasan layanan pinjaman online tanpa kartu kredit sangat berkembang pesat belakangan ini. Asal Anda menggunakannya dengan bijaksana, cicilan online bisa jadi penolong di waktu tak terduga.

Pinjam dana liburan dengan Traveloka PayLater

Traveloka PayLater adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit yang didukung fintech berizin dari OJK, yaitu Danamas (PT Pasar Dana Pinjaman), untuk memberikan bantuan dalam penyediaan pendanaan. Dengan layanan ini, pengguna aplikasi Traveloka bisa mendapatkan pinjaman dana untuk membeli tiket pesawat dan liburan tanpa perlu cemas dalam urusan budget. Jadi, untuk Anda yang ingin pergi berlibur di waktu-waktu tidak terduga, seperti trip dadakan, anniversary pernikahan ataupun liburan singkat Anda bisa memanfaatkan cicilan online yang disediakan oleh fitur PayLater dari Traveloka.

Apa saja yang bisa kamu beli dengan dana dari Traveloka PayLater?

Bukan hanya tiket pesawat, Traveloka PayLater juga menawarkan layanan pinjaman online untuk berbagai produk Traveloka yang lainnya. Anda bisa menggunakan Traveloka PayLater untuk produk-produk lain seperti pemesanan hotel, tiket kereta, atraksi dan hiburan, tiket bus & shuttle, penyewaan mobil, makanan, nonton bioskop, transportasi ke dan dari bandara, kereta bandara, dan lain sebagainya.

Bagaimana cara mendaftarnya?

Pendaftaran PayLater atau cicilan tanpa kartu juga relatif mudah dan bebas repot. Anda hanya perlu mengunggah persyaratan yang dibutuhkan seperti foto KTP dan beberapa dokumen pendukung seperti SIM, NPWP, BPJS ataupun KK. Setelah mengunggah persyaratan yang dibutuhkan dengan lengkap, pendaftaran Anda akan diproses hanya dalam 1 jam. Jika disetujui, Anda akan mendapatkan limit awal berkisar Rp2.000.000 – Rp10.000.000.

Tak ada biaya tersembunyi saat membayar cicilan

Dengan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dapat dipastikan PayLater merupakan fitur kredit yang aman dan terpercaya. Maka, tak perlu khawatir akan ada biaya yang tak terduga pada nominal yang muncul saat pembayaran. Semua biaya yang harus dibayar akan tertera di halaman pembayaran tanpa ada tambahan biaya tahunan, biaya administrasi, maupun uang muka.

Informasi pembayaran cicilan yang jelas dan mudah dikelola

Traveloka PayLater juga tidak membebankan nasabahnya saat melakukan pinjaman online. Pinjaman yang didapatkan pastinya sesuai dengan kemampuan dari nasabahnya. Selain itu, bunga yang dibebankan ke nasabah pun tidak terlalu besar. Bunga PayLater hanya sekitar 2.14%-4.78% per bulannya. Untuk pelunasannya, nasabah PayLater bisa melunasi cicilan mulai dari 1 bulan (30 hari) sampai dengan 12 bulan. Anda bisa lihat dan atur transaksi Anda dengan mudah via Traveloka App dan lakukan pembayaran melalui metode pembayaran pilihan Anda.

Jadi, untuk Anda yang butuh dana ketika ingin berlibur dadakan, tak perlu pusing lagi. Anda bisa memanfaatkan layanan aplikasi cicilan Traveloka PayLater dengan mudah dan aman. Segera ajukan pinjaman online Anda di aplikasi atau website Traveloka dan nikmati berbagai layanan dan penawaran menarik dari Traveloka PayLater.