LifeStyle

Mengapa Meghan Markle Tak Pinjam Perhiasan Koleksi Ratu Elizabeth?

Mengapa Meghan Markle Tak Pinjam Perhiasan Koleksi Ratu Elizabeth?

Ratu Elizabeth II sudah mengenakan desain dari Maison Birks tujuh dekade sebelum seorang Meghan Markle jatuh cinta pada merek tersebut.

Nah, ketika saudara ipar Meghan, Kate Middleton lebih suka meminjam dari kotak perhiasan sang Ratu, Meghan seperti lebih memilih untuk menggunakan koleksinya sendiri.

Uniknya, Duchess of Sussex pun sering terlihat mengenakan perhiasan yang menjadi kreasi dari Maison Birks dalam sejumlah acara kerajaan.  

Maison Birks, didirikan pada tahun 1879 di Kota Montreal, Kanada, di mana warganya berbahasa Perancis. Ini adalah toko perhiasan mewah terkemuka di negara itu.

Sepanjang sejarahnya, merek ini telah meminta bantuan desainer Kanada terkemuka untuk membuat koleksinya.

Salah satu yang paling menonjol adalah Toni Cavelti, yang merancang kalung untuk Birks yang lalu dikenakan oleh Ratu Elizabeth saat makan malam di Victoria, British Columbia, selama kunjungannya ke negara persemakmuran itu.

Toko perhiasan itu juga memberikan banyak hadiah lain kepada keluarga kerajaan pada kunjungan tersebut.

Maison Birks dapat ditemukan di kota-kota besar di Kanada, termasuk Toronto, di mana Meghan Markle menghabiskan waktu tujuh tahun di atas set serial televisi Suits.

Malah, banyak orang menduga, Meghan mulai mengenal dan jatuh cinta pada merek itu sejak dia membintangi serial Suits tersebut. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maison Birks (@maisonbirks) on Oct 20, 2018 at 8:17am PDT

Toko perhiasan ini tidak hanya menjual desain in-house-nya, tetapi juga kepada nama-nama terkenal di kancah jam tangan mewah dan perhiasan termasuk Cartier, Chaumet, hingga Rolex.