LifeStyle

Ngulet Bikin Terlihat Seksi, Pasangan Pun Makin Bergairah

Ngulet Bikin Terlihat Seksi, Pasangan Pun Makin Bergairah

Apa yang paling bikin Anda terangsang di kamar tidur selain bercinta? Ternyata, ada beberapa hal kecil dan sederhana yang memacu gairah saat melihat pasangan melakukannya di depan Anda.

Hasil sebuah penelitian menemukan bahwa erangan alias ngulet, menduduki peringkat teratas untuk hal yang bikin terangsang pria dan wanita. Selain itu, kalimat kotor juga menjadi hal yang populer, di mana 23 persen pria menyukainya dan 22 persen wanita senang mendengarnya.

Dikutip dari Daily Star, survei itu juga menemukan bahwa mendengar pasangan menghela napas berat adalah sesuatu yang merangsang saat didengar di kamar tidur. Sementara, keheningan alias ngambek adalah hal yang paling membuat banyak orang tak bergairah.

Gaya Seks Kuda Bikin Petualangan Ranjang di Akhir Pekan

Faktanya, sekitar 28 persen pria dan 20 persen wanita mengatakan saat diam adalah hal yang paling tidak mereka sukai. Untuk hal-hal lain yang juga tak disukai dan menurunkan gairah, seperti pertanyaan yang menggambarkan kekhawatiran.

"Kau sudah sampai (orgasme)?" memperoleh 24 persen suara, sementara "Apakah itu (menyenangkan)?" mengamankan 18 persen, dan 14 persen pria mengatakan bahwa mereka benci mendengar "Jam berapa sekarang?".

Jadi, mengapa banyak orang tak suka dengar keluhan dan omong kosong?

"Suara yang lebih dalam bergetar lebih rendah di tubuh (baik untuk orang yang membuat suara dan untuk orang yang mendengarnya) dan dengan demikian dapat terhubung dengan dan meningkatkan gairah fisik kita," ujar Sexpert Becky Price.

Hubungan antara ketakutan gairah seks dan kecemasan itu mengakibatkan pasangan tertekan. Ini yang menjadi indikator penurunan gairah seks.

"Bahwa pasangan Anda bosan dan hanya ingin Anda bergegas, memberi tekanan pada Anda untuk mengalami orgasme ejakulasi sesegera mungkin," tuturnya.