LifeStyle

Pasukan Flannel Bikin Heboh, Ternyata Model Uniqlo

Pasukan Flannel Bikin Heboh, Ternyata Model Uniqlo

VIVA – Bukan bertepatan dengan momen National Flannel Day yang rutin diperingati tiap 10 Februari, tapi hari ini, Kamis, 5 September 2019, mendadak pasukan flannel melintasi jalan di kawasan Thamrin Jakarta menggunakan busana serba kotak-kotak. Ya, mereka semua mengenakan busana berbahan flannel dan jadi sorotan. Bahkan, menjadi trending di media sosial, Twitter dan Instagram.

Rupanya, pasukan flannel yang bikin heboh ini adalah bagian dari promosi brand Uniqlo Indonesia yang tengah mengeluarkan busana gaya baru serba flannel.

Setelah bikin heboh ketika pasukan flannel berjalan menyusuri kawasan Thamrin, Jakarta, melihat akun Instagram @uniqloindonesia, brand busana anak muda ini, memajang beragam model busana serba flannel. Mulai dari kemeja hingga gaun.

Rahasia Pilih Kiwi Dijamin Manis: Diraba, Dicium, Disendok

Melihat para pasukan flannel berpose untuk akun Instagram @uniqloindonesia, warganet langsung sadar, bahwa pasukan flannel yang bikin heboh jalanan Jakarta tersebut adalah para model yang bergaya untuk brand terkenal ini.

"Ow, jadi kalian yang rame-rame."

"Oalah model uniqlo."

"Cie rame di twitter cie."

"Ow ini yang bikin geger rame di twitter," tulis para warganet.

Akun Instagram @uniqloindonesia ini juga memperlihatkan bagaimana contoh padu padan gaya busana dengan kemeja ataupun gaun flannel. Bagaimana, tertarik enggak kamu bergaya dengan busana serba flannel?