LifeStyle

Peduli Wabah Corona, Ini Cara Unik Dara Arafah Galang Dana

Peduli Wabah Corona, Ini Cara Unik Dara Arafah Galang Dana

Wabah virus Corona yang kian merebak, telah menimbulkan keprihatinan semua orang di seluruh dunia, termasuk para publik figur dan influencer di tanah air.

Selebgram Dara Arafah,  juga ikut menunjukan kepeduliannya akan wabah dan musibah yang telah menewaskan ribuan korban tersebut.

Uniknya, untuk menggalang dana bagi WNI yang terjebak virus corona di beberapa negara Asia. Dara mengajak para penggemar untuk berduet karaoke secara digital lewat akun joox (aplikasi musik streaming) pada awal Februari 2020.

Peserta yang berpartisipasi nantinya akan mendapatkan bingkisan yang nantinya akan dikonversikan menjadi masker untuk perawatan sanitasi bagi para WNI di Hongkong. Bisa jadi hal itu dapat membantu pejuang devisa Indonesia (Hongkong, Taiwan, Macau, Singapura).

Nantinya hasil amal tersebut akan disalurkan melalui teman-teman dari ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Selain karaoke bareng, Dara juga mengajak fans setia joox untuk ikutan Live Streaming bareng di Joox Corona Prevention x Healthy Living. Diadakan sebanyak 2 kali, yaitu di tanggal 6 dan 21 Februari 2020 tersebut, selebgram yang menjadi perbincangan publik karena video parodinya yang kocak ini, akan membahas mulai dari pentingnya menjaga kesehatan, pola hidup serta makan yang baik dan teratur.

Selain Dara, ada juga artis Felicya Angelista (Feli) dan Caesar Hito (Hito), yang mengajak para fans Joox untuk ikutan andil di Charity Berkebutuhan Khusus.

Untuk bisa ikutan donasi, caranya gampang, dengan menjadi followers akun Joox para artis tersebut, nonton Live Streaming-nya atau sekadar karaokean bareng dengan mereka. Catat tanggalnya dan segera unduh Joox di smartphone kamu gratis di Google Play Store.