LifeStyle

Priyanka Chopra Super Hot, Belahan Gaun hingga Bawah Pusar Tuai Kritik

Priyanka Chopra Super Hot, Belahan Gaun hingga Bawah Pusar Tuai Kritik

Priyanka Chopra membuat banyak orang ternganga dengan penampilannya di karpet merah Grammy Awards ke-62 yang digelar di Staples Centre Los Angeles, Minggu, 26 Januari 2020 waktu AS. Tampil bersama sang suami, Nick Jonas, gaun Priyanka Chopra mencuri perhatian.

Dalam ajang penghargaan tersebut, aktris India ini mengenakan gaun panjang dari Ralph & Russo berwarrna putih dengan sentuhan warna cokelat dan abu muda pada bagian motifnya. Yang jadi sorotan adalah belahan di bagian depannya.

Priyanka Chopra terlihat super-hot karena gaunnya terbelah hingga ke perut bawah. Mengutip Gulfnews, penampilan Priyanka ini mirip dengan apa yang dikenakan Jennifer Lopez di tahun 2000.

Terlihat juga piercing di bagian pusar yang membuat penampilannya makin panas. Priyanka pun menambahkan anting dan cincin sebagai pelengkap penampilan glamornya.

Gaun Priyanka Chopra malah menuai kritikan dari warganet. Pada sejumlah foto di Instagramnya, banyak warganet yang mencibir penampilan aktris 37 tahun tersebut.

"Siapa sih desainernya? Dia bikin gaun desain yang murahan untuk Priyanka Chopra," gerutu warganet.

"Enggak ada yang wow di gaun ini. Gaunnya jelek."

“Yang salah bukan gaunnya, Priyanka bikin gaun ini gak pantas.”

“Gaun ini buat Jlo, bukan Priyanka, maaf.”

"Terlalu terbuka, enggak bagus untuk Grammy," seru lainnya.

Namun sejumlah pengguna media sosial tampak membela. Ia meminta orang-orang berhenti mengkritik penampilan Priyanka Chopra.

"Tubuhnya, miliknya. Tak ada yang berhak mengajarkan atau menghujatnya. Meski aku bukan penggemar gaun ini dan aku tahu dia ikon gaya yang mencoba tampil lebih baik dan seksi, tapi aku tak akan menghujatnya," ujar warganet lainnya.

Dalam kesempatan itu, lewat penampilannya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga memberi persembahan untuk Kobe Bryant yang meninggal dunia. Priyanka menggunakan tato bertuliskan 24 di salah satu jemarinya yang merupakan nomor punggung Bryant. Sementara Nick Jonas memakai pita ungu pada bagian kerah jasnya.