LifeStyle

Punya Kulit Super Glowing, Ini Perawatan yang Dilakukan Sarwendah

Punya Kulit Super Glowing, Ini Perawatan yang Dilakukan Sarwendah

Pandemi virus corona atau COVID-19, enggak melulu berdampak buruk. Dengan adanya pandemi ini, kita jadi lebih peduli pada kesehatan. Pun, seharusnya pada penampilan. Berkurangnya aktivitas selama pandemi, seharusnya membuat kita punya banyak waktu untuk merawat diri.

Nah, jika kamu menginginkan perawatan yang bisa bikin kulit wajah kamu glowing, ada metode perawatan yang bisa kamu coba. Metode perawatan yang dimaksud adalah Derma Repair Cell, yang biasa digunakan oleh para artis untuk mendapatkan kulit glowing dalam waktu singkat.

Menurut founder Klinik Kecantikan Dermapro, dr Tan Yuanita, Derma Repair Cell ini bekerja langsung pada inti sel yang membuat hasilnya menjadi lebih efektif.

"Perawatan ini berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit sampe ke lapisan inti sel atau nukleus. Jadi sangat efektif bagi yang kulitnya rusak akibat pemakaian krim-krim yang berbahaya. Selain itu, kulit kita juga jadi tahan terhadap cuaca," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Rabu 22 Juli 2020.

 Mewahnya Rumah Dewi Perssik Rp30 M, Ada Lift dan Kolam Renang

Menurut dokter Yuanita, selain menggunakan alat berbasis teknologi, keunggulan metode perawatan ini terdapat pada serumnya. Di mana serum tersebut berasal dari Swiss, yang diambil dari sari-sari lumut dan algae.

"Lumut tanaman yang memiliki ketahanan tinggi dari segala cuaca bisa hidup sampai 400 juta tahun sama dengan algae," lanjut dia.

Sedangkan untuk durasi, Derma Repair Cell, membutuhkan waktu perawatan 45 menit hingga 1 jam di klinik kecantikan. Hasilnya bisa langsung terlihat, di mana perawatan ini diklaim bisa membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan glowing.

"Dan serumnya nanti dipakai di rumah untuk 14 hari, hasilnya akan makin glowing. Akan terlihat bedanya dalam 1 atau 2 hari pemakaian," kata dia.

Beberapa artis yang pernah melakukan metode perawatan ini, yaitu Sarwendah dan Jordi Onsu.