LifeStyle

Tak Banyak Dandan, Ini Rahasia Kecantikan Eva Celia

Tak Banyak Dandan, Ini Rahasia Kecantikan Eva Celia

JAKARTA, - Setiap perempuan ingin tampil cantik dan percaya diri. Namun, cara untuk mendapatkan tujuan itu berbeda bagi setiap orang.

Bagi aktris dan musisi Eva Celia, senyum menjadi salah satu aspek penting untuk kepercayaan dirinya.

Oleh karena itu, menjaga senyum yang cantik dan gigi sehat punya peran yang amat besar.

"Kesehatan gigi penting banget, bisa membuat kita semakin percaya diri," kata Eva ketika ditemui di acara media gathering Indo Dental Center di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Setiap harinya, selain rutin menyikat gigi dua kali sehari, putri dari aktris Sophia Latjuba itu juga rajin melakukan flossing pada gigi dan lidahnya.

Untuk membersihkan gigi lebih maksimal, Eva menggunakan sikat gigi elektrik dan rutin memeriksakan gigi dua kali dalam setahun.

"Sebenarnya yang penting bersihinnya saja sih yang benar," ungkapnya.

Untuk rutinitas kecantikan, Eva mengaku tak menggunakan produk perawatan kulit terlalu banyak. Ia hanya menggunakan produk pencuci wajah, krim wajah, dan tabir surya.

Namun, ia menjaga betul makanan yang dikonsumsinya dan berolahraga di pusat kebugaran.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, pemain film Milly & Mamet itu berhenti mengonsumsi daging dan menjadi vegan karena faktor lingkungan.

"Aku percaya kulit kita adalah by product of what we eat. Jadi skin care-ku justru minimalis," ungkapnya.

Eva juga mengaku sangat jarang merias wajah. Bahkan untuk menghadiri acara, ia hanya menggunakan beberapa produk riasan wajah.

"Kayak sekarang aku enggak pakai foundation. Paling cuma maskara sama sedikit concealer, blush on sedikit, sudah," kata dia.