LifeStyle

Tips Bermain Puting dan Klitoris yang Bikin Istri Nagih

Tips Bermain Puting dan Klitoris yang Bikin Istri Nagih

VIVA – Bercinta merupakan salah satu cara mempererat keintiman hubungan suami istri. Tapi, tak sedikit yang mulai jenuh dengan gaya yang itu-itu saja. Padahal, mengeksplor beragam gaya di ranjang bisa memacu adrenalin lho!

Pasangan suami istri pastinya sudah tak asing dengan gaya doggy dan woman on top yang membelakangi suami. Nah, kedua gaya ini bisa digabungkan dan disebut sebagai Leap of Faith. Gimana ya melakukan gaya Leap of Faith?

Dikutip dari laman Daily Star, gabungan kedua gaya itu menjadi posisi sempurna untuk pasangan mengatur kecepatan saat penetrasi. Bukan cuma itu, gaya Leap of Faith juga memberi akses terbaik untuk suami Anda memainkan puting dan klitoris, di mana hal ini bisa membantu mencapai klimaks dengan mudah.

Coba dengan posisi suami yang duduk di kursi atau ujung ranjang. Lalu dengan posisi yang sama, Anda duduk di atas dengan membelakanginya. Masukan secara perlahan sambil menurunkan tubuh hingga Anda tepat di atas suami lalu biarkan tubuh Anda menikmati posisi tersebut.

Untuk membuat kecepatan penetrasi sesuai kemauan Anda, pastikan kaki menyentuh lantai agar bisa mencapai kecepatan yang diinginkan. Selain kecepatan penetrasi, tangan suami juga bisa bebas menyentuh puting dan klitoris Anda sehingga sensasi nikmat kian memanaskan ranjang.

"Posisi Leap of Faith sangat pas untuk memanaskan ranjang kembali. Tambahkan mainan seks untuk makin menikmati sensasinya," kata manager Ann Summer, Laura Whittaker.

Tambahan vibrator bisa diberikan untuk merangsang area klitoris dan puting sang istri. Sudah dipastikan, istri Anda akan makin menggelinjang dengan posisi ini.