LifeStyle

Under Armour Alihkan Fokus Produksi untuk Buat APD hingga Fanny Pack

Under Armour Alihkan Fokus Produksi untuk Buat APD hingga Fanny Pack

- Berbagai merek footwear dan olahraga kini ikut memproduksi masker wajah sebagai bentuk perhatian mereka terhadap pandemi Covid-19.

Salah satunya yaitu Under Armour. Di Lighthouse, kantor mereka di Baltimore, Maryland, AS, kehidupan kerja para karyawan berubah drastis.

Alih-alih merencanakan produk atletik, desainer Under Armour menciptakan sesuatu dengan tenggat waktu lebih ketat, yaitu alat pelindung diri (APD) untuk petugas medis di garda depan yang memerangi virus corona.

"Saat panggilan datang dari penyedia layanan kesehatan kami untuk kebutuhan masker, baju pelindung, dan peralatan medis, kami menjadikannya prioritas utama kami untuk menciptakan barang-barang tersebut untuk mereka," kata Maggie Snoke, desainer apparel di tim inovasi Under Armour.

Karena masker wajah adalah garis pertahanan pertama melawan penyebaran virus, mereka sangat dibutuhkan di setiap rumah sakit di AS.

Awal April 2020, Under Armor mulai memproduksi masker wajah, pelindung wajah, dan fanny pack khusus untuk membantu 28.000 penyedia layanan kesehatan dan staf di University of Maryland Medical System (UMMS).

Mereka juga berjanji akan menyediakan masker kepada LifeBridge, organisasi kesehatan yang berbasis di Baltimore.

Under Armour adalah satu dari sekian banyak perusahaan di industri kebugaran yang mendukung upaya bantuan terkait Covid-19.