LifeStyle

Video Resep Puding Oreo Keju Blebek-Blebek Ini Bikin Warganet Ngakak

Video Resep Puding Oreo Keju Blebek-Blebek Ini Bikin Warganet Ngakak

Penetapan #dirumahaja selama kurang lebih dua minggu, guna memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19, tidak dipungkiri kerap membuat kita bosan. Yang biasanya, kita lebih banyak beraktivitas di luar rumah, kini justru diharuskan berdiam diri di rumah dalam waktu yang lumayan lama.

Nah, kalau kamu merasakan kepenatan yang sama, memasak bisa menjadi salah satu alternatif untuk membunuh waktu. Kalau kamu enggak bisa memasak, tenang cowok dalam video berikut ini kasih resep bikin puding yang simpel dan gampang dibuat.

Enggak cuma kasih resep makanan lho, cara penyampaian pria ini saat memberikan resep juga dijamin bikin kamu terhibur. Tidak seperti sebagian besar chef yang memberikan demo masak dengan cara yang serius, cowok ini kerap menyisipkan jokes saat berbicara. Sudah enggak sabar? Yuk simak resep Puding Oreo Keju, dari cowok kocak ini.

"Oke, karena kemaren banyak yang minta tutorial. Ya, satu orang," ujar pria tersebut mengawali tutorialnya," dikutip VIVA dari Facebook Lina D. Rukman, Sabtu 28 Maret 2020.

Kemudian, pria yang tidak memperlihatkan wajahnya tersebut melanjutkan tutorialnya.

"Pertama lo butuh Oreo kalo enggak mampu pake Gorio Rio, ancurin, taro, padetin, biar enggak ambyar. Lanjut, gue saranin pake susu full cream, cuma karena corona gue pake aja yang di rumah, gue pake susu diet. Campur, tuang maizena, Swallow, bukan sendal, aduk sampe bego. Masukin keju pas mau mateng jangan pelit. Aduk lagi sampe blepek-blepek, ya pegel!" lanjut dia.

"Tuang, icip dikit, hmmm panas. Lanjut, layer 3, masukkin susu enggak diendorse tapi Dancow, maizena, aduk lagi, udah pegel masukkin cokelat, enakan pake Dairy Milk. Aduk lagi ampe blepek-blepek. Tuang kalo pudingnya udah keras. Anjay jadi. Belom, diemin di kulkas ampe besok, pas balik udah ada yang makan," tuturnya.

Sontak, video tutorial ini dibanjiri komentar tawa. Rata-rata warganet mengulang perkataan pria itu karena merasa apa yang diucapkan sangat menghibur dan lucu.

"Kosakata baru dunia permasakan : aduk sampe blebeg blebeg," ujar warganet.

"Ngawur nih orang. Itu susu full cream brpa ML di setiap layer ya olloh," kata warganet serius menanggapi.