Nasional

Go-Jek Bagi-bagi Voucher "Cashback", Begini Tata Cara Penggunaanya

Go-Jek Bagi-bagi Voucher

KOMPAS.com - Perusahaan teknologi yang melayani angkutan melalui jasa ojek online, Go-Jek, pada pekan ini membagikan promo 17 voucher GoPay. Voucher tersebut bisa diklaim melalui aplikasi Go-Jek.

Adapun pembagian 17 voucher senilai Rp 10.000 ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati tiap tanggal 17 Agustus.

"Dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan, kami mengadakan promo GoPay Semangat Merdeka (Semangat= Semua Senang Karena Hemat)," ujar Senior Product Marketing Manager GoPay, Priska Patianom kepada Kompas.com pada Jumat (9/8/2019).

Awalnya, kabar promo ini banyak beredar di aplikasi pesan WhatsApp.

Tata cara

Berikut tata cara dan ketentuan dari penggunaan promo voucher GoPay senilai Rp 10.000 dari situs https://www. gojek.com/blog/promo-go-pay/.

Pertama, buka aplikasi Go-Jek yang telah terinstall di ponsel Anda. Kemudian, pilih menu "Akun" atau "Account" yang terletak di beranda pada pojok kanan bawah layar.

Kedua, pilih menu "masukkan kode promo" atau "enter promo code", lalu ketik SEMANGATMERDEKA17 pada kolom yang tersedia.

Jika Anda beruntung, Anda akan menerima 17 voucher GoPay senilai Rp 10.000 yang berlaku 7 hari terhitung proses aktivasi.

Selain itu, voucher dapat digunakan dengan minimum transaksi senilai Rp 20.000 di sejumlah outlet yang bekerja sama dalam promo tersebut.

Untuk daftar outlet yang bekerja sama, bisa dicek di situs https://www.gojek.com/blog/promo-go-pay/.

Kemudian, 1 voucher cashback hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi dan dapat dipakai untuk semua menu.

Adapun voucher promo Semangat Merdeka ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.