Nasional

Lalu Lintas di Jalan Raya Nagreg Sempat Alami Kepadatan

Lalu Lintas di Jalan Raya Nagreg Sempat Alami Kepadatan

VIVA – Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Cileunyi, Jawa Barat, pada H+3 Lebaran, Minggu 9 Juni 2019, terpantau lancar. Kondisi ramai lancar juga terlihat di Jalan Raya Nagreg.

Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Nagreg memang sempat mengalami kepadatan yakni pada pukul 10.45 WIB sampai dengan 12.05 WIB. Hal itu berdasarkan pemantauan Posko Angkutan Lebaran 2019.

Kepadatan itu sempat terjadi karena diberlakukannya sistem satu arah atau one way selama kurang lebih satu jam. One way dilakukan secara situasional untuk mengurai kepadatan.

One way tersebut dilakukan dari arah timur, seperti Tasikmalaya, Jawa Tengah dan sekitarnya. Sementara pada saat ini lalu lintas di Nagreg dilaporkan kembali ramai lancar.

Diketahui Jalan Raya Nagreg berada pada lokasi strategis dekat Cagak Lingkar Nagreg. Sementara Jalan Raya Cileunyi berada pada lokasi strategis dekat Simpang Cileunyi.

Minggu ini atau H+3 Lebaran merupakan hari terakhir libur lebaran. Pasalnya pada Senin besok, aktivitas di berbagai kota besar juga diperkirakan akan berlangsung normal kembali. (ase)