Nasional

Miris, Aktor Vina Garut Menderita 3 Penyakit Paling Mematikan

Miris, Aktor Vina Garut Menderita 3 Penyakit Paling Mematikan

VIVA – Pembuat sekaligus aktor dalam video porno Vina Garut, A alias Rayya, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu 7 September 2019 sekitar pukul 03.00 WIB. Ia meninggal saat berada di rumahnya, di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, Rayya sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Garut, karena didiagnosa menderita penyakit HIV. Ia diketahui membuat video tersebut bersama mantan istrinya, V yang berprofesi sebagai biduan dangdut lokal.

Dilansir dari VIVAnews, selain HIV, ternyata Rayya juga mengidap dua penyakit lain yang tidak kalah berbahaya. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Soni Sonjaya.

“HIV yang paling berat. Tapi, klien saya mengalami sakit stroke dan hepatitis B," ujarnya.

 Aktor dalam Video Vina Garut Meninggal Dunia

Ketiga penyakit itu, diketahui sangat mematikan, dan menjadi penyebab dari banyaknya kasus kematian yang ada di dunia.

Saat dinyatakan sebagai tersangka, Soni meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak menahan kliennya, dengan alasan kondisi kesehatan. Permintaan itu disetujui, dan Rayya sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

“Rayya tidak pernah ditahan oleh kepolisian, karena memahami kondisi kesehatannya," tuturnya.

Meski demikian, polisi tetap memburu dua tersangka lain, yang diduga ikut serta dalam pembuatan video tersebut. Mereka juga diduga menyebarkan konten negatif itu, hingga menjadi viral di media sosial.