Nasional

[POPULER GLOBAL] Jepang Cabut Darurat Nasional ] Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra

[POPULER GLOBAL] Jepang Cabut Darurat Nasional ] Suami Bunuh Istri Pakai Ular Kobra

- Pemerintah Jepang akhirnya mengumumkan mencabut status darurat virus corona, disertai dengan peringatan agar semua orang tetap waspada.

Disampaikan oleh Perdana Menteri Shinzo Abe, pemerintah menjelaskan mereka mencabut status itu, dan menyatakan agar rakyat beradaptasi dengan "New Normal".

Kemudian dari India, seorang pria ditangkap setelah membunuh istrinya menggunakan ular kobra, dan berawal dari cekcok mengenai harta.

Kedua artikel itu masuk ke dalam populer Global, yang terjadi sepanjang Senin (25/5/2020) hingga Senin pagi (26/5/2020).

1. [POPULER GLOBAL] Pakar Tai Chi KO dalam 30 Detik | Kesaksian Penumpang Selamat PIA
Kabar populer Global yang terjadi sepanjang Minggu (24/5/2020) hingga Senin menjadi salah satu artikel yang paling banyak dibaca.

Seorang pakar tai chi berusia 69 tahun mengalami kejadian memalukan, di mana dia mencium kanvas ( KO) dalam 30 detik pekan lalu.

Pakar bernama Ma Baoguo itu ditumbangkan oleh mantan pelatih seni beladiri berusia 20 tahun lebih muda. Video kekalahannya menjadi bahan candaan di dunia maya.

Kemudian seorang penumpang selamat dari pesawat Pakistan International Airlines yang jatuh di area perumahan padat di Karachi, Jumat (22/5/2020), menceritakan yang dilihat olehnya semua adalah "api".

Pesawat itu akan mendarat ke Bandara Internasional Jinnah, salah satu bandara tersibuk di Pakistan, namun jatuh di permukiman Model Colony yang berjarak sektiar 3,2 kilometer dari bandara.

Penasaran seperti apa kisah penumpang itu, Anda bisa membacanya di sini.