Nasional

Video Tegang Penangkapan Pembunuh dan Pembakar Mayat Ayah Anak

Video Tegang Penangkapan Pembunuh dan Pembakar Mayat Ayah Anak

VIVA – Tim gabungan Tindak Kejahatan Kekerasan Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jawa Barat, Lampung dan Polres Sukabumi akhirnya menangkap kedua pelaku pembunuhan sadis terhadap bapak dan anak yang mayat ditemukan terbakar di dalam mobil di tepi jalan Parakansalak - Cidahu, Sukabumi.

Pelaku yang ditangkap ada dua orang, mereka berinisial AGS dan SMT, mereka ditangkap di Lampung. Di sebuah lokasi persembunyian di Desa BK 5 Putra Rumbia, Lampung Tengah.

AGS dan SMT ditangkap tim Jatanras gabungan 3 Polda karena mereka adalah eksekutor alias orang yang membunuh Edi Chandra Purnama atau Pupung Sadili dan putranya, M Adi Pradana.

Akun IG anggota Jatanras Polda Metro Jaya, jacklyn_choppers menyiarkan potongan video penangkapan kedua pembunuh itu.

Dalam video itu situasi pengejaran benar-benar menegangkan, lokasi persembunyian pelaku benar-benar jauh dari perkotaan, tim Jatanras harus menerobos rimba perkebunan di bawah terik sinar matahari.

Suasana pengejaran semakin menegangkan ketika polisi mengepung rumah AGS. Dan menerobos masuk untuk menangkap AGS. Kampung itu benar-benar sunyi. Di kampung itu juga SMT ditangkap. SMT ditangkap di sebuah bangunan kecil. Letusan suara senjata api menyertai penangkapan pria ini.

Lihatlah videonya ini: