Nasional

Wan Sehan Ajak Ahmad Dhani Muter Komplek Sambil Tebar Jagung

Wan Sehan Ajak Ahmad Dhani Muter Komplek Sambil Tebar Jagung

Seorang ulama Habib Syechan Al-Bahar atau Habib Syaikhon bin Mustofha Al-Bahar, atau biasa dikenal dengan Wan Sehan berkunjung ke rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedatangan Wan Sehan ini sempat diunggah videonya di YouTube pada Selasa, 21 Januari 2020.

Dalam video tersebut, Syeikh Razie mengatakan bahwa 10 hari setelah berusaha mempertemukan Wan Sehan. Ternyata, hari ini beliau bertemu musisi Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani.

“Isyarat membawa keybord langsung ke rumah Dhani. Beliau meminta berangkat dan saya diminta untuk mempersiapkan. Insya Allah barakah untuk semuanya,” kata Razie seperti dikutip dari YouTube pada Selasa, 21 Januari 2020.

Wan Sehan pun tiba di kediaman Ahmad Dhani. Tapi, beliau tidak turun dari mobil yang ditumpanginya. Tampak, Wan Sehan duduk di kursi depan dengan kaos kerah motif garis-garis. Selanjutnya, Dhani menghampiri dan mencium tangannya.

Setelah itu, Wan Sehan mengajak Dhani keliling naik mobil. Sepanjang pernjalanan, Wan Sehan terlihat menaburkan jagung ke setiap sudut jalan yang dilalui. “Wallahu a'lam bisshawab. Hanya Allah dan beliau yang mengetahui maknanya,” tulis keterangan dalam video itu.

Di pertengahan jalan, mobil yang ditumpangi Wan Sehan dan Dhani berhenti sejenak untuk membeli gorengan. Setelah itu, rombongan kembali ke rumah Ahmad Dhani. Lalu,Wan Sehan meminta disediakan beberapa ekor ikan lele di dalam wadah dan diletakkan di bagasi belakang mobil. “Wallahu a'lam bisshawab. Hanya Allah dan beliau yang mengetahui maknanya,” tulis keterangan dalam video itu.

Warganet Teriak Anies Hancurkan Monas karena Tebang 190 Pohon

Roy Suryo Sebut Kereta Cepat Bohongan alias Kecebong

Ngaku-ngaku Keluarga Jokowi Demi Bisnis Jual Beli Hp Laris Manis

Setelah itu, Al-Ghazali, putra sulung Dhani juga ikut menyambut kedatangan Wan Sehan. “Pemirsa, Wan Sehan mau pulang,” kata Dhani.

Sementara warga sekitar dan awak Republik Cinta Management (RCM) tampak berebut untuk mencium tangan dan minta didoakan oleh Wan Sehan. Setelah itu, Dhani mencium tangan Wan Sehan dan mengucapkan salam. Setelah dibalas salamnya, Wan Sehan dan rombongan di dalam mobil meninggalkan kediaman Dhani. Namun sayangnya, video tersebut kini telah dihapus.