Olahraga

Ada Messi, Begini Prediksi Formasi Juventus di Tangan Guardiola

Ada Messi, Begini Prediksi Formasi Juventus di Tangan Guardiola

Spekulasi besar kini tengah bergulir pada pentas Serie A Italia. Raksasa Turin, Juventus disebut-sebut terus berupaya menghimpun kekuatan untuk bisa memboyong pelatih top, Pep Guardiola.

Pria dengan reputasi sebagai mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Munich itu, kini masih menjabat manajer Manchester City. Koleksi 4 trofi (Premier League, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield) mampu dikemas Pep musim lalu bersama The Citizens.

Dan kini Si Nyonya Tua pun bisa mencoba menyamai jejak prestisius itu dengan beberapa gerakan besar di jendela bursa transfer, termasuk misi krusial mendatangkan Guardiola ke Turin.

Selain itu, saat ini sejumlah pemain top dilaporkan mulai tak betah di tim mereka dan mungkin akan cukup antusias bergabung dengan pelatih asal Spanyol di Turin.

Terkait spekulasi liar tersebut, media Inggris, The Sun bahkan telah memprediksi skema formasi yanga bakal diusung Guardiola jika jejaknya bakal nyata ke La Vecchia Signora.

Deretan nama-nama tersohor pun diasumsikan akan merapat dengan Pep dan Cristiano Ronaldo yang jadi daya tarik Juventus untuk membangun tim megafantastis.

Adalah sosok Lionel Messi jadi yang pertama diprediksi akan mengisi gerbong anyar Guardiola menuju Serie A. Maestro Barcelona itu diramalkan tak akan bisa bertahan lama lagi di Blaugrana.

Selanjutnya, eks anak asuh Pep di ManCity, Leroy Sane juga masuk jadi proyeksinya untuk Bianconeri. Ini menjadikan trio lini kedua Juve begitu digdaya dengan kombinasi Sane-Dybala-Messi.

Untuk lini belakang dan penjaga gawang tak ada banyak perubahan signifikan, namun memunculkan satu nama yang bakal didatangkan yakni bek Paris Saint-Germain (PSG) asal Belgia, Thomas Meunier yang kontraknya bakal segera berakhir di Les Perisiens.

Berikut prediksi skema formasi Juventus jika dibesut Pep Guardiola versi The Sun: