Olahraga

Amanda Ribas Vs VanZant di UFC 251, Petarung Seksi Pencabut Nyawa

Amanda Ribas Vs VanZant di UFC 251, Petarung Seksi Pencabut Nyawa

Dua petarung seksi UFC kelas terbang, Amanda Ribas dan Paige VanZant bakal baku hantam dalam gelaran UFC 251 di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu 12 Juli 2020 WIB.

Bagi VanZant, ini akan menjadi pertarungan terakhirnya di UFC. Dia ingin mencari tawaran lain di luar UFC karena uang yang ia hasilkan tidak terlalu besar.

Sementara Ribas yang sudah mengantongi sembilan kemenangan sangat bahagia bisa tampil di UFC 251.

Saat menjalani sesi jumpa pers secara virtual yang juga dihadiri VIVA, Ribas tampak bersemangat menjawab pertanyaan demi perntanyaan dari para jurnalis.

Bahkan, tak jarang ia tersenyum dan tertawa setiap kali mengutarakan jawabannya. Sama sekali tak terlihat ketegangan dalam wajahnya menyambut pertarungan kontra VanZant.

Ribas mengaku senang akan menghadapi VanZant yang memiliki nama besar. Sama ketika ia menghadapi Mackenzie Dern pada Oktober tahun lalu.

"Dia punya nama yang sangat bagus. Sekarang. Saya bertarung melawan perempuan-perempuan hebat dan memiliki nama besar di MMA. Karena dengan itu, saya yakin akan menjadi besar karena melawan mereka," kata Ribas.

Tentang pertarungan terakhir VanZant, Ribas tidak terlalu memikirkan. Fokusnya adalah tampil sebaik mungkin untuk memberikan pertarungan yang menarik bagi penonton maupun laga perpisahan VanZant.

"Aku hanya memikirkan pertarunganku. Jika ini pertarungan terakhirnya, aku berharap ini akan menjadi pertarungan hebat untukku dan untuknya. Dia (VanZant) adalah petarung terhebat yang pernah ada," ucapnya.


Lebih lanjut, Ribas mengungkapkan memiliki impian untuk memenangkan dua gelar suatu hari nanti di kelas terbang dan kelas berat. Dia meyakini dengan usianya yang masih muda dan usaha maksimal, harapan ini akan terwujud.

“Saya perlu banyak berlatih. Saya harus selalu siap, Di masa depan, mungkin harus juara. Sekarang, saya sedang memikirkan Paige. Minggu depan berada di peringkat 15 teratas, dan akhir tahun mungkin mendapatkan sabuk juara," harap petarung Brasil itu.

Mengenaskan, Bidadari UFC Harus Ladeni Pria Hidung Belang Demi Uang
Ganas, Ancaman Mengerikan Monster Tua UFC untuk Petr Yan
Menguak Fakta, Malaikat Cinta Penyelamat Mike Tyson dari Lembah Seks