Olahraga

Beckham Effect, Para Bintang Top Janji Gabung ke Inter Miami

Beckham Effect, Para Bintang Top Janji Gabung ke Inter Miami

Kharisma dan wibawa seorang David Beckham sebagai maestro sepakbola dunia diakui masih memiliki pesona di kalangan para bintang lapangan hijau. Beckham dipercaya masih mempunyai daya pikat untuk memboyong deretan bintang untuk bergabung dengan tim yang dibangunnya, Inter Miami.

Ya, klub yang bakal melakoni debut di pentas Major League Soccer (MLS) musim ini tersebut terus menyita perhatian publik sejagat. Hal ini tak lepas dari figur Beckham yang masih jadi ikon besar tim yang lekat dengan warna pink itu.

Seperti diketahui, leganda Manchester United itu tengah gencar mempublikasikan eksistensi Inter Miami yang diproyeksinya untuk menjadi raksasa MLS di masa depan.

Neymar Sepakat Gabung Klub David Beckham, Tapi..

Tebar pesona ala Beckham pun terbukti ampuh meluluhkan sejumlah bintang dunia untuk bersedia menjanjikan suatu saat nanti bakal membela Inter Miami.

Seperti dilansir Bleacher Report Football, yang merangkum deretan komentar para pespakbola top sejagat yang telah mengucap kesediaannya akan bergabung ke klub yang dimiliki Beckham itu.

Adalah nama-nama tersohor seperti Neymar, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Edinson Cavani dan David Silva.

“Aku tegaskan pada Beckham, aku akan bermain di sana (Inter Miami) suatu hari nanti,” ungkap Neymar dalam video pebincangannya belum lama ini di Channel YouTube Otro.

“Jika Beckham inginkan saya di klub tersebut, saya akan bergabung,” ujar Griezmann seperti dikutip L’Equipe pada Sepetember 2018 lalu.

“Beckham telah menjangkau Lionel Messi untuk mengajaknya bergabung dengan Inter Miami,” dalam pernyataan di Catalunya Radio pada September 2019 silam.