Olahraga

Berani Cari Masalah dengan Mike Tyson, Sejago Apa Chris Jericho?

Berani Cari Masalah dengan Mike Tyson, Sejago Apa Chris Jericho?

Chris Jericho membuat heboh di arena AEW Dynamite, Rabu 27 Mei 2020 waktu setempat. Pegulat 49 tahun ini menantang mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson.

Jericho meminta Tyson meminta maaf buntut pengkhianatan yang dilakukannya pada 2010 silam. Namun respons negatif justru ditunjukkan Tyson.

( Korek Dendam Lama, Eks Bintang WWE Chris Jericho Tantang Mike Tyson)

"Berhenti bicara ketika saya berbicara denganmu Tyson. Anda mengerti, saya sudah mengharapkan pertemuan ini sejak 10 tahun lalu. Anda perhatikan, waktu itu Anda mempermainkan saya," kata Jericho dilansir Twitter All Elite Wrestling.

"Saya memberikan Anda satu kesempatan. Saya ingin Anda meminta maaf kepada saya atas perbuatan itu. Atau saya akan menghajar Anda," lanjut dia.

( Amukan Tyson Sampai 7 Orang Tak Sanggup Tahan Tenaga Supernya)

Tyson justru tak meminta maaf. Dia mendorong Jericho sehingga hampir terjatuh. Jericho merespons, keduanya hampir bangku hantam beruntung rekan kedua monster ini melerai.

Lantas siapakah sebenarnya Jericho? Sejago apa dia sampai berani menantang Si Leher Beton?

Dilansir berbagai sumber, Jericho terkenal saat aktif di arena Wold Wrestling Entertainment (WWE) pada 1999 hingga 2018. Dia dianggap sebagai salah satu pegulat terbaik sepanjang masa.

Pada 2001, Jericho tercatat sebagai pemegang gelar sabuk WWF Undisputed Champion yang pertama. Dia juga sukses menyabet gelar WCW World Heavyweight Championship.

Pada 2018, Jericho meninggalkan ring WWE dan bergabung dengan New Japan Pro-Wrestling (NJPW). Setahun berselang, dia juga tampil di  All Elite Wrestling (AEW).

Taji Jericho sampai saat ini masih terlihat. Dia merupakan pemegang sabuk  IWGP Intercontinental Champion dan AEW World Championship.

Total, Jericho sudah mengoleksi 36 gelar sabuk juara di ECW, WCW, WWE, NJPW dan AEW. Di antara gelar-gelar tersebut, ada 7 juara dunia dan 10 gelar sabuk Intercontinental.